Makanan Pembuat Lapar


Makanan pinggir jalan sederhana yang bisa bikin lapar

Pernah ga ngalamin tiba-tiba ngerasa pengen makan sesuatu padahal lagi ga lapar? Bahkan setelah mengkonsumsi makanan berat sekali pun, aroma makanan tertentu mampu bikin kita pengen makan lagi. Pada postingan kali ini multi info akan mengungkap makanan 'pengacau' bukan jajanan yang  sebenarnya tak berbobot  yang bisa bikin goyang lidah.

Mie Instan

Mie Instan
Ini makanan 'terkutuk' nomer 1 menurut multi info hehehe :). Mie instan sebenernya ga ada bagus-bagusnya (kata orang yang ngerti kesehatan), tapi aromanya mampu bikin goyah 'keimanan'. Buat anak kost, pasti pernah ngalamin kan waktu puasa siang bolong tau-tau dari kamar sebelah kecium aroma mie rebus?? Hehehe... Makanan yang satu ini juga merupakan sahabat sejati anak kost, orang-orang yang dalam perjalanan, waktu begadang, orang kantoran, pokonya semua orang. Apalagi kalo lagi ujan... mmmmmmmhhh... Mie rebus, pake telor, trus dikasih bawang goreng, pake saos kalo nggak cabe rawit di iris-iris, trus..... Arrrgggghh...

Bakso

Bakso
Penggemar bakso khususnya kaum hawa pasti ngerti 'godaan' yang ditimbulkan makanan satu ini. Perut penuh serasa kosong kalo dengar suara teng...teng...teng... Makanan ini merupakan sahabat terbaik buat kaum hawa, bahkan juragan kosnya multi info pernah bilang "kalo mo deketin cewe' ajak aja makan bakso, ntar ngomongnya jadi enak" hehehe... Bakso juga sering jadi dilema buat kaum hawa, bayak loh diet yang gagal gara-gara bakso..

Mie Ayam

Mie Ayam
Makanan yang satu ini merupakan favorit multi info, hehehe... Mie ayam kalo di kombinasikan sama bakso, mmmmmhh... diet ancur.. hehehe...

Gimana menurut kalian, punya pendapat lain? Silahkan komeng di bawah.
Semoga terhibur ^_^

Sumber
readmore »»  

Ramalan Zodiak Minggu Ini Periode 16 juli - 22 juli 2012

Bagaimana peruntungan mu minggu ini? Simak Ramalan Zodiak Minggu Ini Periode 16 juli - 22 juli 2012 berikut ini seperti yang dikutip dari tabloidbintang.com.

Sebagai catatan dan perlu anda ketahui bahwa baik dan buruk hasil ramalan zodiak dibawah ini hanyalah merupakan suatu ramalan belaka dengan tujuan sebagai bahan introspeksi dan motivasi bagi anda. Namun, keputusan tetap Anda yang menentukan!

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Tetap menyadari yang sedang dilakukan dan terjadi. Jaga keseimbangan. Jangan mudah terbawa arus. Tapi juga jangan terlalu percaya diri, tidak mau mengikuti perkembangan di luar. Fleksibel kunci yang tepat.
Rezeki: Masih ada harapan, kalau mau digarap serius.
Asmara: Perasaan sering tak menentu.
Hari Baik: Kamis, terbebas dari rutinitas yang membosankan.
Fisik: Kurang tidur.
Warna: Hijau.

AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Anda terkena masalah yang disebabkan ulah orang lain. Kesal tentu saja. Tapi tak bisa berbuat banyak, hanya bisa menerima. Masih mending, kerugian yang dialami masih terukur. Sepertinya harus dibicarakan, sejauh apa rasa setia kawan itu bisa dipertahankan. Namanya teman, mestinya tidak merugikan satu sama lain.
Rezeki: Masih mengandalkan yang itu.
Asmara: Cara berkomunikasi juga menentukan kedekatan.
Hari Baik: Kamis, rezeki nomplok.
Fisik: Berat badan naik.
Warna: Merah.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Masalah yang ada, segera selesaikan. Jangan dilihat besar atau kecilnya. Jika satu persoalan selesai, bisa pindah ke urusan yang lain. Lakukan secara konsisten. Jangan awalnya saja semangat, tapi belakangan kendur. Mempertahankan semangat memang tidak mudah.
Rezeki: Dana yang diharapkan, cair juga.
Asmara: Makin memesona.
Hari Baik: Rabu, ada titik terang.
Fisik: Jaga pola makan.
Warna: Hijau.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Keresahan yang selama ini mengganggu terjawab sudah. Anda mendapat informasi juga ketentuan yang jelas dan pasti. Setidaknya untuk sementara ini. Jangan mudah terpengaruh berita simpang siur yang sumbernya kurang bisa dipertanggungjawabkan.
Rezeki: Kalau tekun, pasti menguntungkan.
Asmara: Bosan, karena begitu-begitu terus.
Hari Baik: Senin, mendapat tawaran yang lebih baik.
Fisik: Flu.
Warna: Cokelat.

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Sabar. Sikap itulah yang harus tetap Anda pegang. Perjalanan dan perjuangan sepertinya belum sampai pada titik tujuan. Masih harus terus melangkah. Awalnya terlihat lancar, kemudian mengalami kendala. Dan sekarang makin terlihat membaik.
Rezeki: Gara-gara ulah seseorang, sedikit terganggu.
Asmara: Ingin jalan-jalan bersama.
Hari Baik: Rabu, mendengar kabar baik.
Fisik: Pola tidur terbalik.
Warna: Hitam.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Sampai sekarang, Anda masih tak habis mengerti. Bagaimana mungkin orang yang dipercaya, kok malah diam-diam berkhianat. Padahal segala tindakan boleh dilakukan, yang penting tujuannya benar. Mungkin karena selalu memberi kebebasan, malah bagi dia seperti memberi kesempatan untuk menyimpang.
Rezeki: Siapkan rekening baru.
Asmara: Ada lagi yang bersemi.
Hari Baik: Minggu, transaksi dimulai.
Fisik: Kurang tidur.
Warna: Ungu.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Tetap berpikir positif. Makin banyak yang berkomentar terhadap langkah Anda menandakan Anda cukup diperhatikan. Dan apa pun komentar mereka, jangan dianggap remeh. Belajar peka terhadap lingkungan. Kalau terlalu sering melangkah tanpa melihat lingkungan, nanti dikira Anda tak punya hati.
Rezeki: Mulai menabung lagi.
Asmara: Rindu.
Hari Baik: Minggu, ada waktu untuk diri sendiri.
Fisik: Butuh relaksasi di spa.
Warna: Hitam.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Anda beruntung, masih mendapat perlindungan. Gunakan keberuntungan itu untuk hal yang positif. Ada saatnya Anda tak bisa menghindar dari masalah. Anda bisa bersembunyi dari orang lain, tapi tak bisa bersmebunyi dari diri sendiri.
Rezeki: Uang memang penting, tapi ada yang lebih penting dari uang.
Asmara: Diuji dengan cobaan.
Hari Baik: Senin, mendengar kabar baik.
Fisik: Perbanyak sayur dan buah agar bugar.
Warna: Biru.

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Terlalu lama asyik sendiri. Jadi sulit mengukur, apakah tindakan itu tepat untuk orang lain. Tak bisa juga memaksakan pendapat kepada orang lain tanpa Anda melakukan penjajakan lebih dulu. Silaturahim akan menjawab semua tantangan itu.
Rezeki: Menikmati proses.
Asmara: Makin sayang.
Hari Baik: Senin, kesepakatan yang sama-sama menguntungkan.
Fisik: Kurangi keluar malam agar cukup istirahat.
Warna: Abu-abu.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Dunia bukan melulu dibentuk oleh hal-hal yang kalkulatif. Tapi ada juga yang kualitatif. Hal-hal yang bersifat normatif mestinya juga jadi perhatian. Memang capek, tapi begitulah kehidupan bermasyarakat. Anda tak bisa memilih bagian yang enak saja. Tapi harus menerima secara utuh.
Rezeki: Kalau siap bekerja keras, pemasukan akan selalu mengalir.
Asmara: Pasangan kecewa.
Hari Baik: Jumat, tugas keluar kota.
Fisik: Joging di akhir pekan tidaklah berat.
Warna: Putih.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Ketika Anda merasa dirugikan, ada satu pihak yang merasa diuntungkan. Begitu pun Anda, ada teman yang merugikan, tak sedikit yang malah membantu Anda. Jangan melihat persoalan per bagian. Tapi secara utuh sampai akhir batas waktu. Biar tidak menimbulkan perselisihan di kemudian hari, lakukan dengan perjanjian ditambah saksi.
Rezeki: Ada saja yang siap membantu.
Asmara: Tak lelah menumbuhkan harapan.
Hari Baik: Minggu, bertemu orang tua.
Fisik: Capek hati merambat ke fisik.
Warna: Putih.

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Berkali-kali mendapat ujian berkali-kali pula Anda bisa lolos dan berhasil mengatasi persoalan. Mestinya makin membuat Anda rendah hati dan lebih bisa memilih, mana teman dan lawan. Yang lebih penting, setiap ujian bertujuan agar Anda makin kuat.
Rezeki: Masih terus berjuang.
Asmara: Ada titik terang.
Hari Baik: Minggu, situasi berubah makin menguntungkan Anda.
Fisik: Atur kalori yang masuk.
Warna: Merah muda.
readmore »»  

Demonstran Bakar Diri di Israel

VIVAnewsDi tengah demonstrasi atas tidak stabilnya kondisi Israel dalam berbagai ranah, seorang pria nekat membakar dirinya sendiri. Peristiwa ini terjadi di Tel Aviv, Israel, Sabtu 14 Juli 2012.

Diberitakan Reuters, Minggu 15 Juli 2012, pria berusia 40 tahun yang tidak diketahui namanya itu semula ikut dalam aksi demonstrasi menentang tingginya biaya hidup dan isu-isu sosial lain. Namun tiba-tiba, dia menyiramkan bensin ke tubuh dan menyulutnya.

Tidak butuh waktu lama, seluruh tubuh pria nekat itu langsung dijilati api dan jatuh ke tanah. 

Demonstran lain yang panik berusaha memadamkan api dengan menyiram air dan memukulkan kain ke tubuhnya.

Rasa frustasi karena merasa uangnya dicuri negara dinilai menjadi penyebab pria ini nekat. "Jelas dia melakukan ini karena alasan finansial, sementara motif lainnya belum diketahui," kata juru bicara kepolisian Tel Aviv, Mickey Rosenfeld. 

Setelah mendapat pertolongan, pria ini dilaporkan dalam keadaan stabil. Aksi bakar diri semacam ini terbilang langka di Israel.  Sebelumnya, aksi serupa pernah terjadi pada 2005 lalu saat seorang wanita tewas bakar diri, memprotes penggusuran warga Yahudi di Tepi Barat.
Title #0
Title #1 Title #2

Title #3


readmore »»