Kapal Pesiar Yang Paling Besar Didunia

Kapal pesiar terbesar di dunia dibuat dengan 38.000 ton produk baja dan bernama Allure of the Seas. Allure of the Seas adalah adik Oasis of the Seas. Allure of the Seas dibangun dan selesai di Turku Shioyaed dan siap untuk layanan ....


Allure of the Seas, yang melaju dari galangan kapal di Turku, Finlandia barat daya di mana ia dibangun, menghadapi tes pertama , ketika harus menekan bawah jembatan Denmark, hanya satu kaki (30 cm) lebih tinggi dari kapal bahkan setelah cerobong asap teleskopik perusahaan kapal raksasa lowered. adalah kapal saudari dari Oasis of the Seas, yang juga dikirimkan ke Royal Caribbean Cruise Lines tahun lalu dengan harga sekitar $ 1,5 miliar. Allure dari Laut berada dalam kisaran harga yang sama, kata Juha Heikinheimo, managing director STX Finlandia, yang dibangun kapal.

Seperti kembarannya, Allure of the Seas tingginya 1.200 kaki (360 meter) dari haluan ke buritan, dan ketinggian dari permukaan laut adalah 236 kaki (72 meter). Beratnya 600 ton - 12 kali lebih dari Menara Eiffel. Hal ini dapat menampung 6.300 penumpang dan beberapa awak 2.000, dan memiliki puluhan restoran, kafe dan bar di sepanjang jalan perbelanjaan pejalan kaki yang mencakup taman dengan pohon-pohon yang hidup dan tanaman banyak. Kapal menawarkan ruang dansa dua dek tinggi, teater 1.380 kursi dan gelanggang es skating, banyak kolam renang, spa, pusat kebugaran dan dinding panjat tebing.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...