Rumus GunBound


Rumus gunbound, boomer

Patokan :
Untuk angin 0, sama kaya gajah, untuk angin melawan atau searah beda lagi.
Power penuh:
1 layar (A – K) : 81
Tiap jarak 1 bar, kurangi/tambah angle 1
Power 3 bar (3 kotak) :
1 layar : 72
B – K : 73
C – K : 74
D – K : 75
E – K : 77
E – J : 80
F – J : 82
F – I : 85
Power 2 bar (2 kotak)
F – G : 85
F – H : 81
F – I : 77
F – J : 70
E – J : 65
E – K : 59
Angin 02 melawan/patah :
1 layar (angin ke samping) : 58
1 layar (angin ke bawah) : 56
F – G : 83
F – H : 79
F – I : 76
F – J : 74
E – J : 71
perhitungan angin sama ky biasa, tinggal dibagi 2
Untuk angin diatas 9, hati2 jadi backshoot, mnding pake sudut 40.
Angin 10-14 melawan (patah) sudut 40:
F – I : Power 2 bar
F – J : Power 2,2 bar
Angin 15 an ke atas tinggal tambahin aja powernya

sumber : http://silurs.com/gunbound/rumus-gunbound-boomer/







Rumus Mobil-mobil Gunbound

Hari gini masih main Gunbound? No problemo, walaupun sudah jadul tapi tetep asik buat hiburan. Biar maen gunbound nya bisa langsung dual pas giliran pertama, bisa dicoba rumus2 berikut. Sekedar share aja nih biar dunia gunbound tambah rame. Rumus mobil yang akan di bahas : Gajah, Boomer, Kuya/thurtle/kura-kura, mage, aduka, dan Nak Machine (Mobil Favorit Saya).
Ok, sebelum baca rumus nya, pertama harus ditentuin dulu patokannya. Nah, patokannya bisa dilihat di gambar bawah :
Untuk ngitung angin, bisa dipelajari rumus dari credo:
Selanjutnya silakan lihat-lihat rumus masing-masing mobilnya :
2. Aduka
3. Boomer
5. Nak Machine
6. Mage
Happy gunbound! Jangan jadi sampah yang bisanya pake cheat doang ya, karena kemungkinan ada yang nyasar ke halaman ini yang tujuanna nyari cheat, hehe, ga ada bos, disini cmn rumus aja…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...