"Barbie" di Dunia Nyata Tanpa Operasi Plastik


  London: Laura Vinicombe dari Inggris tergila-gila pada sosok boneka Barbie. Wanita berusia 21 tahun itu bahkan ingin tampil dan bergaya ala boneka cantik tersebut.

Media Genius Beauty mewartakan, Vinicombe mengecat rambutnya dan berdandan layaknya Barbie di dunia nyata. Pakaian, sepatu hingga tas milik Vinicombe terinspirasi oleh boneka yang menjadi ikon style tersebut. Bahkan, kamar milik wanita cantik it juga dihaias dnegan bergaya ala Barbie yang kebanyakan didiminasi warna pink.

[Image: 111021blaura.jpg]

[Image: Rd7Il.jpg]

Meskipun Barbie banyak dikritik karena menimbulkan masalah bagi wanita yang terobsesi dengan penampilan rampinya hingga terkena anoreksia, tapi Vinicombe tetap menjadi fans sejati Barbie. Kecintaan Vinicombe terhadap Barbie sudah berlangsung bertahun-tahun sejak ia kecil.

Beruntung, Vinicomb memang terlihat mirip dengan boneka kesayangnya tanpa harus melakukan operasi platik di wajahnya. Hal itu tentu berbeda dengan seorang pria yang menunjukan kecintaany terhadap Superman hingga mengubah beberapa bagian tubuhnya lewat proses operasi plastik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...