10 menit tuk hilangkan Ngantuk, Bete dan Sebel di Kantor



Kalau udah stress atau ngantuk bener di kantor, take time 10 menit dan matikan telepon anda … ayo ikuti senam ringan ini … gerakan yang betul ...

[Image: attachment.gif]
ne ala taichi dikit sebagai intro n warming up…

[Image: attachment2.gif]
Tirukan gaya ini … untuk mengendurkan otot bahu dan leher …

[Image: attachment5.gif]
gerak ke kanan kemudian ke kiri … yiihaaaa….

[Image: attachment4.gif]
gerak ke kiri kemudian ke kanan … biar imbang balik in lagi arahnya…

[Image: attachment6.gif]
ikuti aja … jgn banyak comment

[Image: attachment8.gif]
habis i tu buat gerakan tangan dan badan…
buat gaya happy aja.. jgn lupa senyum biar enak di liat…

[Image: attachment10.gif]
buat secara aggresive pula … jangan peduli apa orang lain bilang … lepaskan semua bebannnnnn …. “lepas…lepas…lepas.. ..”

[Image: attachment11.gif]
lenyap la semua stress… “lenyap … lenyap …”


[Image: attachment3.gif]
wa..wa.. aaaakulah pahlawan bertopeng, gerakan tebar pesona

Jika masih ngantuk dan loyo lakukan tahap terakhir dan dijamin manjur gaya
[Image: attachment7.gif]
ambil kayu / bata pukul kuat kuat di dahi … kalau ga ada boleh pakai setumpuk paper work atau quotation ini tips untuk menghilangkan ngantuk … jamin jesplengggggg……
 
http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=31994

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...