ATM Bank Mandiri dan BCA terkoneksi


transfer mandiri bca atm
  ... Kini seluruh nasabah Bank Mandiri dan BCA bisa melakukan transfer, tarik tunai dan cek saldo melalui ATM BCA, Bank Mandiri serta ATM berlogo Prima...
Anjungan Tunai Mandiri (ATM) PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT Bank Central Asia (BCA), Senin, secara resmi terkoneksi melalui jaringan ATM Prima. Nasabah kedua bank itu bisa saling memakai jaringan ATM bersama itu.

"Kini seluruh nasabah Bank Mandiri dan BCA bisa melakukan transfer, tarik tunai dan cek saldo melalui ATM BCA, Bank Mandiri serta ATM berlogo Prima," kata Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini di Jakarta, Senin.

Menurut Zulkifli, dengan adanya kerjasama semacam ini, nasabah tidak perlu repot-repot datang ke bank untuk melakukan ketiga transaksi perbankan tersebut karena sudah bisa dilakukan melalui ATM.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaadmadja mengungkapkan kerjasama ini dilakukan demi meningkatkan efisiensi.

"Kerjasama ini merupakan efisiensi luar biasa dalam dunia perbankan. Jika masyarakat sudah terbiasa bertransaksi melalui ATM, maka cash society (masyarakat yang terbiasa menggunakan uang tunai) bisa berkurang dan penggunaan kertas pun bisa dihemat," kata Jahja.

Jahja menambahkan biaya charge yang dikenakan adalah Rp3.000,- untuk transaksi cek saldo, sedangkan Rp5.000,- untuk transfer dan tarik tunai.

Transaksi tarik tunai, cek saldo dan transfer antara BCA dan Bank Mandiri dapat dilakukan pada 31.700 ATM yang terhubung melalui jaringan ATM Prima, termasuk diantaranya 8.575 jaringan ATM BCA.

 
http://www.antaranews.com/berita/292971/atm-bank-mandiri-dan-bca-terkoneksi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...