Hari Ini, Honda Vario Injeksi Mengaspal



detail berita
F : Honda Vario 125 PGM-FI (TMCBlog)
JAKARTA – Perkembangan industri sepeda motor di Indonesia semakin besar, dengan pertarungan sistem injeksi. PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan Honda Vario 125 PGM-FI.

Honda Vario generasi terbaru tersebut telah disematkan mesin injeksi 125cc yang rencananya akan diperkenalkan, Senin (5/3/2012) di Jakarta. Vario 125cc injeksi menambah dan melengkapi varian motor skutik di Indonesia yang mengusung mesin bahan bakar sistem injeksi.

Seperti awal Februari lalu, tampang serta spesifikasi dari Honda Vario 125 injeksi ini telah tersebar dibeberapa media otomotif nasional. Dari bocoran foto tersebut terlihat Vario injeksi itu memiliki warna orange atau jingga dan untuk mesin diperkirakan masih ada hubungannya dengan mesin PCX 125.

Lebih lanjut, mengenai fiturnya, Vario 125 injeksi ini akan dilengkapi fitur Helm In, Injeksi, dan ACG starter. Namun, mengenai harga masih belum diketahui. Sebagai perbandingan, Honda Vario yang sudah diluncurkan AHM dibanderol Rp14,4 juta hingga Rp15,9 jutaan.

Selain itu, pada bagian bodi, Vario 125 injeksi ini mendapat desain baru yang cukup signifikan, terutama pada bagian sayap. Bagian ini terlihat lebih lancip dari generasi sebelumnya. Kesan agresif semakin diperkuat dengan striping dan ujung meruncing menghiasi bodi Vario tersebut.
 
http://autos.okezone.com/read/2012/03/05/53/587016/hari-ini-honda-vario-injeksi-mengaspal

KOTAK KOMENTAR

nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...