Benarkah 'Itu' Video Seksnya Mario Lawalata dengan Harlan Chaniago "The Adly's"?

PangkalanUnik.com - SEMINGGU lalu, beredar sebuah video yang disebut-sebut merupakan video hubungan seks antara aktor Mario Lawalata dan Harlan Chaniago, pesinetron yang juga dikenal sebagai drummer The Adly’s.

Entah siapa yang pertama menyebarkannya, yang pasti video berdurasi 3 menit 57 detik ini beredar dengan cepat di berbagai forum, jejaring sosial, dan Blackberry Messenger (BBM).

Video yang kami terima dengan judul “Video Artis” ini memperlihatkan 2 orang pria yang sedang berhubungan seks. Pria yang disebut mirip Harlan, bahkan melakukan (maaf) oral seks pada pria yang disebut mirip Mario.

Perdebatan di dunia maya pun marak. Ada yang meyakini pasangan ini betul-betul Mario-Harlan, ada juga yang tidak percaya. Kami sendiri sih ragu itu benar-benar Mario-Harlan.

Dari segi fisik, pria yang dianggap Mario itu terlihat lebih kurus dan tak ada tato di tubuhnya. Sedangkan muka laki-laki yang disebut-sebut sebagai Harlan lebih tirus dan oriental.

Seorang rekan berpendapat bahwa video ini sebenarnya pasangan gay dari negara tetangga, yang kebetulan mirip dengan Mario-Harlan. Beberapa video yang kami terima pun audionya tak terdengar jelas. Entah karena kualitas perekam yang buruk, atau karena ada yang menyamarkan agar tak ketahuan 2 pria ini bicara dalam bahasa apa.

Mario dan Harlan sudah memberikan bantahan seputar video yang melibatkan nama mereka.

Berikut kicauan Mario Lawalata di twitternya (@iyo13) pada Senin (16/4).

- Mudah2an yg bikin video kampungan itu follow gw nih tips2 bikin video tntang gw simak baik2 yaa :)


- 1. Bikin tatto temporary dulu, kl ga punya duit ya pake pentel lah eh masih ada ga ya tuh merk hahaha..


- 2. Gila aja jembrewiii gw stebel ituu I'm all shaved and clean mofosss huahahha mudah2an ngerti bhs enggres mrk ky di pilem barat gitu ;p


- No. 3 krn muke lo jlas kliatan di video mulai skrg "berhati hatilah kawan" kl kt bang napi 'WASPADALAH' :))


- Tau gw kan cowo bgt knapa pd Rummpuutt syyiihh booo #eh ;D haha.

Harlan juga sudah memberikan bantahan melalui akunnya (@harlanchaniago). Akun yang pada Minggu (15/4) masih dibuka untuk umum, sekarang sudah di-protect.

Pada Jumat (13/4) lalu, bintang sinetron “Jangan Berhenti Mencintaiku” ini menulis:

Anda jgn fitnah org ya! Itu bukan gw! Itu hanya mirip!

Terlepas dari gosip yang kini beredar, Mario Lawalata pernah memerankan karakter bernama dokter Harlan dalam “Pura-Pura Buta”. Sinetron produksi Soraya Films yang dibintanginya bersama Titi Kamal itu tayang di Indosiar pada tahun 2005. Kebetulan banget, ya?

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...