Preview: Atletico vs Real Madrid, Derby Maut!

Pangkalan Berita Unik - Real Madrid diharuskan meraup poin di kandang Atletico Madrid, Kamis (12/4) dini hari nanti, demi memperlebar selisih poin dengan Barcelona.

Dua pemain Atletico, Antonio Lopez dan Silvio Pereira diragukan untuk tampil setelah tidak tampak pada sesi latihan terakhir. Dipercaya keduanya masih menjalani perawatan atas cederanya masing-masing. Sementara Radamel Falcao kemungkinan akan kembali menjadi starter setelah sebelumnya diistirahatkan saat kalah melawan Levante akhir pekan lalu.

Beralih ke tim tamu, pelatih Jose Mourinho sudah kembali bisa menurunkan Sergio Ramos, yang bisa kembali bermain usai terbebas dari sanksi. Kemungkinan Ramos akan berduet dengan Pepe di lini tengah, mengingat Ricardo Carvalho masih terkapar karena cedera. Kembalinya Ramos akan membuat Raul Albiol memulai laga dari bangku cadangan.

Lini tengah Madrid bakal kembali diisi oleh penghuni tetap, Sami Khedira, Mesut Ozil dan Xabi Alonso. Sedangkan di lini depan, Mourinho kemungkinan menurunkan Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema secara bersamaan seperti yang dilakukannya di beberapa pertandingan terakhir.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

- Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di bulan November, ketika Cristiano Ronaldo mencetak hattrick guna membantu timnya meraih kemenangan 4-1.

- Falcao adalah pencetak gol terbanyak ketiga di kompetisi La Liga dengan torehan 20 gol. Hanya Messi dan Ronaldo yang mempunyai catatan gol lebih banyak dari striker asal Kolombia itu.

- Sudah lebih dari 10 tahun, Atletico tidak pernah menang melawan Real Madrid di partai derby.

- Real Madrid sudah mencetak 100 gol di musim ini, dan hasil imbang melawan Valencia akhir pekan lalu adalah untuk ketiga kalinya Madrid gagal meraup poin penuh di kandang.

- Cristiano Ronaldo hanya butuh satu gol untuk melengkapi koleksi golnya menjadi 50 gol.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Atletico Madrid (4-2-3-1) : Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Filipe; Gabi, Suarez; Adrian, Diego, Arda; Falcao.

Real Madrid (4-2-3-1) : Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo; Khedira, Xabi Alonso; Higuain, Ozil, Ronaldo; Benzema.

Sumber

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...