Selain Nikita Mirzani, Ada Wanita Lain yang Ngaku Selingkuh Dengan Indra Birowo!



indra-birowo-istri-ariBI
Indra Birowo dan Noella, istrinya. (foto: Ari/BI)
NIKITA Mirzani ternyata bukan satu-satunya wanita yang pernah menjalin hubungan terlarang dengan Indra Birowo. Hal ini diungkapkan sendiri oleh istri Indra, Noella Adrianty. Menurutnya, bukan hanya kali ini saja suaminya diterpa isu kedekatan dengan perempuan lain.
"Sebenarnya sih memang sering. Yang ngefans sama suami saya agak banyak," cetus Noella, setengah bergurau, saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (5/4) malam.
Noella memang cukup santai menanggapi pengakuan Nikita Mirzani soal Indra. Dia sama sekali tidak mempercayainya. Sebab, dia yakin suaminya tidak tidak akan berbuat serong.
"Saya tahu suami saya kayak gimana," tegasnya.

JANGAN LUPA DI KOMENTAR ARTIKELNYA YA !!!

nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

~Sumber~

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...