Ads by BuzzCity

Gairah Pria Memuncak? Sentuh Dia di Area Ini

detail berita
Intim di tempat tidur (Foto: Corbis)
INGIN membuat kejutan untuk pasangan sebelum bercinta? Sentuh dirinya di area-area sensitif ini.

Mengetahui titik sensitif pasangan menjadi cara efektif untuk membangkitkan gairahnya. Anda hanya perlu mengeksplorasinya lebih dalam sehingga gairahnya semakin membuncah. Saat itu, seks luar biasa pun siap diwujudkan. Berikut ini contekan area sensitif pria, seperti dilansir Womansday.

Kaki
Sebagai pengawal, buatlah rileks kakinya dengan losion dan berikan pijatan lembut untuknya. “Pria senang dipijat kakinya,” kata Dr. Ian Kerner, PhD, pakar seks dan penulis banyak buku. Menurut praktik refleksologi kuno, tumit kaki diyakini memiliki tekanan poin yang dapat memicu gairah seksual. Guna meningkatkan gairah bercinta, Dr. Kerner menyarankan untuk menggosok kakinya dengan bibir atau payudara di mana benar-benar memberikan semangat luar biasa untuknya.

Telinga
“Banyak pria mencintai ketika telinga mereka disentuh,” kata Amy Levine, pelatih seks di Kota New York. Sayangnya, area ini seringkali dilupakan. Padahal, sentuhan tersebut dapat menenangkan sekaligus merangsangnya. Gunakan ibu jari Anda dan jari telunjuk untuk menyentuh area lobus telinganya yang terhubung ke jaringan dekat wajahnya, kemudian tarik perlahan ke bawah dan biarkan jari-jari Anda meluncur turun. Setelah itu, lakukan kembali dengan gerakan yang sama.

Belakang lutut
Area ini menjadi bagian panas untuk menciptakan kenikmatan bagi pria. “Kulit halus di bagian belakang lutut dapat dimanfaatkan untuk menggugah gairahnya. Pria sangat suka dicium atau dibelai di area ini,” kata Dr. Kerner.

Ditambahkan Kerner, sentuhan lembut di area tersebut dapat melepaskan ketegangan seksual sehingga gairah yang terbentuk semakin tinggi. Gunakan ujung jari Anda untuk menyentuhnya dengan gerakan melingkar. Pria pun akan merasa geli. 
detail berita
Intim di tempat tidur (Foto: Corbis)
MEMBANGKITKAN gairah pria dapat dilakukan dengan cara mudah. Cukup menyentuh area sensitifnya dan mengeksplorasi secara maksimal. Gairahnya pun segera terdongkrak dengan cepat.

Pria memang lebih mudah menyala gairahnya ketimbang wanita. Meski demikian, Anda perlu memaksimalkan gairah dengan berbagai sentuhan lembut di zona sensitifnya. Jika ingin mengetahuinya lebih lanjut, inilah beberapa area yang dapat dimaksimalkan, seperti dilansir Womansday.

Daerah pusar dan panggul

Titik ini merupakan zona efektif untuk dieksplorasi. “Daerah dari perut antara pusar dan panggul merupakan daerah yang menyenangkan dan menggoda di mana aliran darah ke panggul mengalir deras. Inilah yang dapat distimulasikan dengan baik,” kata Dr. Ian Kerner, PhD, pakar seks dan penulis banyak buku. 

Paha bagian dalam

Bagian ini sangat direkomendasikan untuk dieksplorasi lebih lanjut. Berikan sentuhan ringan di zona ini untuk menaikkan suasana hati Anda. Perlahan-lahan, pindahkan jari Anda ke bagian paha bagian dalam, kemudian goda dirinya dari bagian celah pahanya menggunakan jari-jari Anda dengan gerak ke atas dan ke bawah.

Menggelitik pikirannya

“Bisikkan sesuatu hal seksi di telinganya,” kata Barbara Bartlik, MD, terapis seks di New York. Pikiran merupakan zona sensitif seksual pria yang kuat. Baru-baru ini, penelitian inovatif menunjukkan bahwa hal tersebut secara efektif membangkitkan gairah di mana otak menjadi sistem saraf pusat untuk memfasilitasi gairah seksual. Ketika pikirannya mulai merasa senang, tubuhnya pun akan mengikuti lebih lanjut.

detail berita
Nikmatnya bercinta (Foto: Corbis)
PRIA memiliki zona sensitif yang dapat membuatnya mengerang luar biasa.  Anda dapat mengeksplorasinya lebih lanjut untuk membangkitkan gairahnya secara maksimal.

Gairah bercinta dapat dengan mudah tersulut jika Anda mengetahui rumusnya, Selain mendongkraknya dengan posisi gaya bercinta baru, pemanasan yang menggelitik dapat menjadi pengawal menarik sebelum sesi bercinta dimulai. Womansday memberikan bocorannya.

Kelopak mata

Ketika matanya tertutup, Anda dapat mencium kelopak matanya dan menggosoknya dengan lembut untuk menunjukkan padanya bahwa Anda begitu mencintainya sekaligus membuatnya semakin liar. Cobalah mainkan jari-jari di sekitar rongga mata, lalu ciumlah area tersebut dengan ringan.

Pangkal leher

Mainkan jari-jari dengan lembut di leher atau tulang sekitar leher yang dapat membangkitkan gairahnya sambil merangsang pikirannya. Misalnya, gosoklah lehernya secara ringan atau mengigit cuping sambil menjalankan tangan Anda perlahan.

Dahi

Dahi mungkin tidak tampak sebagai area seksi, tapi area ini menjadi lahan sensitif untuk dieksplorasi. Usai menjelajah semua bagian, mulai dari kepala, kulit kepala dan memijat ringan di badan, Anda dapat menyentuh dahi untuk memicu hormon dopamin dan serotonin yang memungkinkan suasana hatinya lebih baik.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...