Ads by BuzzCity

Jenny Cortez: "Gue Pacaran Karena Cinta, Bukan Jual Diri!"


jenny-cortez-6-gie-biJENNY Cortez blak-blakan kalau dirinya menerima "perhatian" berlebih dari kekasihnya yang seorang pengusaha kaya.
Tapi, dia tak terima disebut memacari pengusaha karena silau harta.
Meski kebutuhannya dicukupi dan menerima uang "bulanan" puluhan juta, wanita berusia 25 tahun ini mengaku mencintai kekasihnya dengan tulus.
"Aku bukan tipe cewek seperti itu, ibaratnya gue pacaran karena cinta, bukan jual diri," tegas Jenny kepada tabloidbintang.com di Jakarta, Rabu (30/5).
Artis yang kerap tampil seksi di setiap filmnya itu mengatakan, tanpa "uang bulanan" yang diberikan sang kekasih, dia masih bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari dengan profesinya sebagai artis dan DJ.
"Aku juga kerja kok, enggak nganggur kan. Kalau cuma memacari pengusaha supaya bisa banyak uang, untuk apa? Aku kerja juga dapat honor yang bisa dibilang enggak sedikit juga, jadi tanpa dikasih (uang) sama pacar aku, aku tetap bisa hidup kok," tutur pemilik tinggi badan 168 cm ini.
"Pacar aku ngasih perhatian seperti itu juga karena inisiatif dia sendiri, mungkin dia bermaksud ingin menyenangkan pacarnya. Kalau dari aku sendiri, aku enggak pernah minta-minta kok sama dia," tutur wanita yang pernah berkonflik dengan Nikita Mirzani itu.

~Sumber~

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...