Ads by BuzzCity

Pep Akan Bertemu Abramovich?

Pep Guardiola (Foto:Getty)
Pep Guardiola (Foto:Getty)
SPANYOL – Pep Guardiola dikabarkan ingin bertatap muka dan berbincang langsung dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Pasalnya, Abramovich memang telah mengatakan dirinya mengincar mantan pelatih Barcelona tersebut untuk menukangi The Blues musim depan.

Kabar menyebutkan, Guardiola akan mengadakan pertemuan dengan ofisial Chelsea di Spanyol, Senin (4/6/2012) mendatang. Pep meminta untuk berbicara langsung dengan Abramovich mengenai pinangan dan tawaran untuk melatih Chelsea musim depan.

“Jika hal itu merupakan pertemuan penting dengan Abramovich untuk mendapatkan kesepakatan di antara keduanya, maka itu akan terjadi,” ujar sebuah sumber dari Chelsea, seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (30/5/2012).

Menurut The Sun, Chelsea menawarkan bayaran sebesar 11 juta pounds per musim untuk memboyong pelatih asal Spanyol tersebut. Chelsea juga telah berjanji untuk tidak memberikan tekanan apapun kepada Pep untuk membawa klub asal Inggris ini meraih trofi dalam dua tahun pertamanya menukangi The Blues.

Pep memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Barca dengan alasan ingin rehat sejenak dari padatnya kompetisi sepakbola internasional. Prestasi Pep bersama Barca sangat memuaskan, terbukti dengan mengantarkan klub raksasa Spanyol ini meraih 13 gelar dalam empat tahun kepemimpinannya.

~Sumber~

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...