Ads by BuzzCity

3 Besar Indonesian Idol: Yoda Tereliminasi, Regina dan Sean Masuk Grand Final 2 Besar

PangkalanUnik.Com - Yoda akhirnya harus melupakan mimpinya untuk maju ke babak Grand Final 2 besar dan menjadi Indonesian Idol baru 2012. Adapun, Regina berhasil maju ke babak Grand Final.

Sean merupakan kontestan pertama yang dipastikan masuk babak Grand Final 2 besar. Sebelumnya, semua juri mendukung Sean dan Regina untuk menjejak babak 2 besar, sedangkan Yoda diprediksi tereliminasi.

Sean pernah mendapatkan hak veto dari para juri di babak 5 besar, dan ternyata keputusan juri yang terdiri dari Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, dan Agnes Monica tepat.

Sudah beberapa kali Yoda lolos dari ‘lubang jarum’. Kontestan berambut grondong dengan aliran music rock in, terus melangkah sampai tiga besar Indonesian Idol 2012 bersama Regina dan Sean.

Dukungan para penggemar fanatik Yoda terutama lewat Yodangers membuat ramalan tiga juri tetap yaitu TRIO A; Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, dan Agnes Monica dan beberapa juri tamu bahwa Yoda akan tereliminasi tidak pernah menjadi kenyataan.

Pada malam spektakuler tiga besar kali ini, Sabtu 23 juni 2012, Yoda pun masih mendapat kritikan dari para juri. Sementara Regina dan Sean mendapatkan pujian dari Trio A.

Yoda, satu-satunya kontestan pria di The Best 3 ini, menembangkan lagu 'Mahadewi' milik Padi, 'Enter Sandman' dari grup rock gaek Metallica, dan 'Kala Cinta Menggoda' milik Chrisye.

Regina menyanyikan lagu 'Untukku' dari Chrisye, 'Mantra' dari Anggun, 'How Am I Supposed To Live Without You' milik Michael Bolton. Sedangkan kontestan termuda di 'The Best 3', Sean, menyanyikan hits R&B milik Alicia Keys berjudul 'No One', 'Butiran Debu' milik Rumor. Dan untuk tembang milik Chrisye, Sean menyanyikan 'Menunggumu'.

Sumber

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...