Ads by BuzzCity

3 Hal Penting Pengaruhi Kualitas Seksual

 Headline
Jakarta - Seks merupakan kebutuhan hidup manusia. Namun sebagian orang beranggapan bahwa seks hanyalah kegiatan fisik memenuhi 'syahwat' semata.

Banyak hal yang bisa Anda dapatkan dari kegiatan seks bersama pasangan. Salah satunya adalah komunikasi. Melalui hubungan seks Anda pasti akan dapat mengetahui sifat pasangan Anda sebenarnya.

Nah, berikut beberapa hal penting yang bisa mempengaruhi kualitas kehidupan seks Anda dan pasangan.

Pikiran

Seks seharusnya menjadi kegiatan menyenangkan. Dan banyak orang mengatakan bahwa seks merupakan salah satu kegiatan yang dapat kita lakukan untuk rileks. Jadi pikiran Anda harus santai, karena seks adalah momen paling intim untuk Anda dan pasangan.

Kemampuan

Hal ini sangatlah penting. Karena dengan mengetahui berbagai macam gaya dalam berhubungan seks, maka Anda dan pasangan akan mendapatkan kepuasan yang Anda berdua inginkan.

Fisik

Bila kita berbicara mengenai kondisi fisik yang berhubungan dengan kualitas seks Anda, mungkin kebanyakan pria berpikir bahwa ukuran penis mereka paling utama. Hal ini tidak sepenuhnya benar.

Ukuran penis besar dan panjang akan lebih mudah untuk mencapai titik paling sensitif di dalam vagina. Namun hal itu tidak menjadi jaminan bahwa pria dengan ukuran penis besar akan lebih mudah memuaskan pasangannya.
Saat melakukan kegiatan seks dengan pasangan, Anda akan membutuhkan banyak energi.Karena itu Anda perlu menjaga stamina. Bila stamina bagus, maka Anda bisa tahan berhubungan seks dalam waktu lama. Hal itu berarti, Anda dan pasangan akan mendapatkan kepuasan bersama.

Namun yang terpenting adalah chemistry Anda dengan pasangan dalam berhubungan seks karena terbukti saling mencintai. Dan hal itu akan menimbulkan sensasi luar biasa, bila dibandingkan dengan kegiatan seks dengan pasangan yang tidak Anda cintai.

~Source~

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...