Ads by BuzzCity

5 Besar Indonesian Idol: Febri, Sang Kuda Hitam, Tersingkir Dari Kompetisi

PangkalanUnik.Com - Spektakuler show Indonesian Idol 2012 babak 5 besar berlangsung mendebarkan dan boleh dibilang lebih terasa tekanannya. Sabtu (09/06) malam, salah satu dari Regina, Sean, Dion, Yoda, dan Febri bakal terhenti langkahnya dari kompetisi dan tidak akan ada hak veto juri untuk menyelamatkan mereka dari eliminasi.

Hak veto yang hanya bisa digunakan satu kali tersebut telah digunakan untuk menyelamatkan Sean yang pada minggu lalu mendapat jumlah sms paling rendah. Otomatis tekanan pada babak 5 besar (kedua) ini terasa lebih besar. Tentunya tiap-tiap kontestan tak ingin tersisih.

Dengan tema lagu favorit dan lagu impian, masing-masing peserta membawakan dua buah lagu.

  1. Yoda - Kisah Cintaku
  2. Regina - Cinta 2 Hati
  3. Dion - Cari Jodoh
  4. Febri - Di Balik Awan
  5. Sean - A Thousand Years
  6. Yoda - To Be With You
  7. Regina - I Wanna Dance With Somebody
  8. Dion - No Woman No Cry
  9. Febri - With Or Without You
  10. Sean - Mimpi

Menutup rangkaian penampilan, kelima peserta Idol berkolaborasi dengan duo Mahadewi. Seusai penampilan apik dari kontestan Idol dan Mahadewi, tampil lah Minanur Rohman, peserta audisi asal Tuban yang menyanyikan lagu Rindu bersama Agnes.

Tibalah saat pengumuman siapa yang bakal keluar, Sean mendapat giliran pertama. Sempat dieliminasi namun terselamatkan minggu lalu, Sean jelas deg-degan menunggu hasilnya. Dan akhirnya, ia bisa bernafas lega karena ia lolos ke babak selanjutnya.

Tiga kontestan yang berada di posisi tidak aman adalah Febri dan Yoda. Sedang Dion dan Regina bergabung bersama Sean dalam posisi aman. Dengan dua kontestan tersisa, Daniel mengumumkan bahwa yang harus pulang adalah Febri.

Kontestan yang digadangkan sebagai kuda hitam dalam kompetisi kali ini tersebut tersenyum menerima kenyataan bahwa dirinya yang harus pulang. Kepulangan Febri ini tepat seperti yang diprediksi oleh Dhani. Dan di penampilan akhirnya dalam ajang Idol, Febri kembali menyanyikan lagu With Or Without You dari U2. Goodbye Febri.

Sumber

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...