Ads by BuzzCity

Ali Azhar Akbar, Penulis Buku 'Konspirasi SBY-Bakrie' Hilang

PangkalanUnik.Com - Keberadaan Ali Azhar Akbar, penulis buku 'Konspirasi SBY-Bakrie', masih belum jelas. Sebelum hilang, Ali menelepon pengacaranya. Dia mengaku sering mendapat teror.

"Dia mengaku ada SMS dan telepon yang meneror. Kami saat itu masih berfikir wajar karena belum ada ancaman serius," ujar pengacara Ali, M Taufik Budiman, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (25/6).

Taufik mengaku terakhir melakukan kontak dengan Ali hari Kamis (21/6) lalu. Setelah itu mereka putus kontak. Ali bahkan tidak hadir saat bedah buku di ITB keesokan harinya.

"Kami berharap dan berprasangka yang baik beliau ada di posisi yang aman. Kami mengimbau siapapun yang mengetahui keberadaan beliau memberi kabar," ujar Taufik.
Ali Azhar Akbar, Penulis Buku 'Konspirasi SBY-Bakrie'
Taufik pun berencana meminta perlindungan ke Mabes Polri. Anehnya dia malah tidak membuat laporan orang hilang. Taufik berkilah Ali akan segera muncul dan memberi kabar. Saat ini sebenarnya Ali dan Taufik sedang mengajukan permohonan judicial review atas pasal 18 UU APBNP mengenai lumpur Lapindo. Tapi Ali keburu hilang.

Pengacara pun tidak tahu menahu soal rumah Ali. Menurut KTP, Ali tinggal di kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tapi saat didatangi, rumah itu kosong. Selain itu, Ali katanya mempunyai rumah di Bekasi. Tetapi Taufik tidak tahu alamat pastinya.

"Dengan keluarganya, kami tidak pernah komunikasi, terkait profesionalisme kerja. Kita tidak pernah ketemu di rumah," jelas dia.

Sebelumnya, Ali Azhar Akbar, penulis buku 'Konspirasi SBY-Bakrie' masih tidak diketahui keberadaannya. Ali menghilang sejak pekan lalu. Padahal dia dijadwalkan hadir dalam acara bedah buku yang dilakukan di kampus Institut Teknologi Bandung (ITB).

Sumber

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...