Ads by BuzzCity

Ayah ini Tega Ayunkan Anak di Balkon


Ulah seorang ayah di Guangzhou, China ini sungguh tak layak ditiru. Bertengkar dengan istrinya, ia duduk di tepi balkon apartemennya yang berada di lantai enam sambil mengayun-ayunkan putrinya yang berusia tiga tahun di kakinya.

Pemandangan tidak lazim itu terjadi di pagi hari. Sontak, aksi aneh ini mengundang kekhawatiran para tetangga sekitarnya.

Apalagi sang ayah, yang tidak diketahui namanya ini tampak tenang mengayun-ayunkan putrinya yang menangis di kakinya. Sementara itu, istrinya berteriak ketakutan dari dalam apartemen yang baru mereka tempati selama beberapa hari.

Seperti dikutip VIVAnews, dari harian Daily Mail, Selasa 1 Mei 2012, tetangga yang ikut panik mencari bantuan. Sementara itu, teriakan si anak bertambah kencang. Kadang, si ayah mengayunkannya dengan dua kakinya, namun lebih sering menggunakan satu kaki saja.

Bantuan pun datang. Para pemadam kebakaran bergegas menyiapkan kasur di bawah sebagai langkah antisipasi. Sedangkan para polisi langsung menuju ke apartemen dan berusaha bernegosiasi dengan si ayah, yang ternyata sedang di bawah pengaruh obat-obatan.

Polisi pun bergerak cepat. Di tengah negosiasi, mereka menarik si anak untuk memindahkannya ke tempat yang lebih aman. Sementara itu, si ayah, yang kelakuannya tidak patut ditiru itu langsung digelandang ke kantor polisi. (asp)


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...