Ads by BuzzCity

Berbikini, Selena Gomez di Tangkap Polisi


Selena Gomez dan ketiga temannya, Vanessa Hudgens , Ashley Benson dan Rachel Korine ditangkap polisi. Maereka ditangkap karena ketahuan merampok sebuah restoran di Florida. Setelah ditanyai, mereka mengatakan bahwa kehabisan uanglah yang membuat mereka melakukan hal buruk tersebut. Tapi mungkinkah seorang Kekasih Justien Bieber ini kehabisan uang?
Jangan salah sangka dulu, ternyata insiden penangkapan tersebut hanya salah satu adegan dari film terbaru yang mereka bintangi. Dalam film berjudul “Spring Breakers” ini Selena Gomez Vanessa Hudgens , Ashley Benson dan Rachel Korine  memang digambarkan sebagai sekelompok gadis yang nakal, urakan serta pemberontak.
Film yang ditulis dan disutradarai oleh Harmony Korine ini menceritakan tentang geng gadis-gadis nakal yang bekerja sama dengan seorang bandar narkoba dan perdagangan senjata api untuk membalas dendam terhadap saingannya.
Dalam film yang telah diputar perdana selama tiga menit di Festival Film Cannes ini, tampak dua bintang Disney , Selena Gomez dan Vanessa Hudgens hanya mengenakan bikini selama proses syuting.
Selain dibintangi para gadis seksi dan “nakal” tersebut, Film ini juga menghadirkan bintang James Franco, Ashley Benson dan Heather Morris. Namun sayangnya film ini tidak akan dirilis tahun ini melainkan tahun 2013 mendatang.
Untuh menambah rasa penasaran, Harmony Korine sengaja merilis beberapa foto seksi dalam adegan film Spring Breakers ini.

article 2152175 135CCB1E000005DC 820 634x438 Berbikini, Selena Gomez di Tangkap Polisi
article 2152175 135CE10B000005DC 654 634x421 Berbikini, Selena Gomez di Tangkap Polisi
girls gone wild Berbikini, Selena Gomez di Tangkap Polisi
spring breakers031 640x653 Berbikini, Selena Gomez di Tangkap Polisiselena gomez spring breakers balcony Berbikini, Selena Gomez di Tangkap Polisi
vanessa hudgens bikini scooter spring breakers Berbikini, Selena Gomez di Tangkap Polisi
tanned selena gomez and vanessa hudgens flaunt bikini bodies on spring breakers set Berbikini, Selena Gomez di Tangkap Polisi


~Source~

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...