Ads by BuzzCity

Blog Nomor 1 Versus Pengunjung

Hai teman teman sehatkan, oya di pagi hari ini saya membuat artikel lagi ni..., kali ni berjudul   Blog Nomor 1 versus Pengunjung. dalam hal ini saya akan menjelaskan mengenai blog yang mendapatkan peringkat nomor satu di search engine.  Dan yang menjadi tujuan utama search Engine saat ini yang banyak digemari adalag Google. kenapa Google, ya..karena Google merupakan Search Engine terkenal dan banyak peminatnya.

Sudah barang tentu bagi kita yang memiliki blog untuk menjadikan blognya terkenal, bagaimana cara atau Tips Menjadi Nomor 1 di Google, inilah yang sebenarnya banyak dibahas, akan tetapi setelah membaca, melihat dengan jelas, menimbang, menghayati serta memutuskan akhirnya saya sadar dan tahu bagaimana Blog kita bisa menjadi terkenal dan menjadi nomor 1. inti dari semua itu adalah Pengunjung. mengapa Pengunjung????

Google sebagai Search Engine begitu juga dengan Yahoo, Bing dan lainnya selain sebagai alat untuk mencari informasi, bagi saya, para Search Engine ini merupakan sebuah Perusahaan Bisniss online berbasis Search Engine Bisniss Online Marketing , mengapa demikian, ya..karena selain menyajikan informasi-informasi, Para search engine juga memberikan pelayanan Iklan, menampilkan Iklan dan Sebagainya yang berhubungan dengan Bisniss.

Seperti yang saya katakan di atas bahwa Para Search Engine di atas merupakan salah satu Perusahan Bisnis Online, nah sebagaimana yang kita ketahui bahwa setiap Bisnis bertujuan untuk mengenalkan, mempromosikan, memberikan pelayananan dengan baik dan menjual Produk-Produk yang di produksi. Inti dari Penjualan Produk dari setiap Bisnis adalah mendapatkan Keuntungan berupa UANG tentunya.

Nah untuk mendapatkan Keuntungan, maka perusahaan Bisnis atau Marketing Salesnya pasti mencari Pelanggan sebanyak-banyaknya, untuk mencari pelanggan yang tetap dan sebanyak-banyaknya itulah perlu perjuangan khusus dan sangat...sangat...sangat keras.

Kembali ke permasalahan....!

Jadi Inti dari Pembahasan ini adalah PENGUNJUNG..PENGUNJUNG dan PENGUNJUNG. jadi apa gunanya Backlink, memperbanyak komentar di blog lain, mendaftarkan Blog di berbagai blog directory, membuat ping sebanyak-banyaknya, mensumbit blog ke berbagai Search Engine??

Ya..Untuk apa lagi semuanya di atas selain Promosi untuk blog sehingga dengan melakukan hal di atas, bisa mendatangkan Pengunjung yang banyak dan memberikan Pengunjung tetap terhadap blog kita. Jadi Google sebenarnya tidak melihat apakah Artikel kita Asli atau Copas, apakah blog kita berbahasa Inggris atau tidak, apakah postingan kita menarik atau tidak, GOOGLE dan search engine yang lainnya hanya melihat blog dari jumlah pengunjungnya.

Kalau Sobat kurang percaya silahkan cek blog-blog yang mempunyai page rank tinggi dan coba cek pengunjung mereka perharinya. Jadi bagaimana cara mendapatkan Pengunjung yang tetap?????? untuk mendapatkan pengunjung yang tetap banyak cara yang dapat dilakukan, namun saya merekomondasikan menurut pengalaman saya untuk mendapatkan pengunjung yang banyak dan tetap yaitu:

1. Komitmen dalam Membuat Judul Blog

Komitmen dalam Membuat Judul Blog, ya itulah yang sudah saya bahas sebelumnya di artikel lain. mengapa demikian?..karena konsep di atas adalah sebuah komitmen dan kejujuran kita untu tidak menipu. misalnya seperti blog saya yang mengutamakan Postingan Makalah dengan judul blog Aneka Ragam Makalah, dan mudah-mudahan pengunjung atau Sobat jika mau buktikan tidak akan kecewa. dan jika sobat ingin membuat hal yang berbeda hendaknya Sobat pisahkan dengan judul Blog sobat seperti saya yang memisahkan postingan sebuah Artikel dengan Makalah.

Intinya adalah Sobat harus meyakinkan Para calaon pengunjung jika Blog sobat betul-betul sesuai dengan judulnya, jangan sobat buat judul blog sobat dengan judul Sumber Makalah misalnya tetapi Isi postingannya memuat tentang berita, cerita lucu atau bercampur baur, pasti Pengunjung akan kecewa dan tidak akan mengingat Blog sobat.

2. Perbanyak Postingan

Logika sederhana dari banyaknya postingan adalah seperti menangkap ikan yang banyak dengan satu tombak. paham kan maksud saya?????.., begini nih jika belum paham, jika postingan kita banyak seperti postingan saya yang sudah mencapai 700 postingan, pasti dari 700 postingan tersebut ada yang selalu Tampil di Search Engine. katakan saja sebanya 10 postingan. 

10 postingan tersebut menjadi Top Rating ketika keyword atau judul postingannya di ketik, maka jadilah postingan blog kita nomor satu. bayangkan dari sekian ratusan juta manusia yang online setiap hari, mustahi tidak mengetikkan salah satu judul postingan blog kita. Intinya adalah ketika ada salah satu postingan kita yang menjadi top skor, maka secara otomatis blog kita juga akan naik kualitasnnya.

3. Promosi Blog

Promosikan blog kita sebagai langkah awal bagi perdana blog, yaitu bagi Sobat yang baru membuat blog, Langsung aja Promosikan Blog sobat, caranya sangat mudah yaitu dengan mencari backlink baik manual atau otomatis, membuat ping, mensubmit blog ke berbagai Search engine dan Directory. Ingat ini hanya sebuah Promosi agar Blog kita dikenal, jadi ini bukan Langkah Utama agar Blog kita populer dan Nomor 1. seperti di atas kunci utamanya adalah PENGUNJUNG.

4. Sabar dan Kerja Keras

Kunci terakhir dari sebuah kesuksesan dalam segala hal adalah Kesabaran dan Kerja keras. Sangat Mustahil dalam beberapa bulan Blog yang baru kita buat akan menjadi blog terhebat, blog nomor 1, itu adalah cita-cita yang tidak masuk akal, Alasan Sederhana dan akurat dari saya adalah ketika Proses terciptanya manusia saja tidak langsung jadi, proses penurunan al-quran saja berangsur-angsur, dan terjadinya masa kejayaan itu juga mempunyai proses panjang. Mungkin Sobat Paham akan hal ini.  Demikian Artikel saya, semoga bermanfaat bagi kita semua

Jika Anda Tertarik untuk mengcopy Artikel ini, maka secara ikhlas  saya mengijinkannya, tapi saya berharap sobat menaruh link saya ya..saya yakin Sobat orang yang baik. selain Artikel Blog Nomor 1 Versus Pengunjung, anda dapat membaca Artikel atau Makalah lainnya di Aneka Ragam Makalah. dan Jika Anda Ingin Berbagi Makalah  Anda ke blog saya silahkan anda klik disini. Salam saya Ibrahim Lubis. email :ibrahimstwo0@gmail.com

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...