Ads by BuzzCity

China Dihebohkan dengan Penemuan Jamur Langka yang Ternyata Sex Toy

PangkalanUnik.Com - SEORANG reporter perempuan dari Xi’an TV sedang menjadi perbincangan di China.

Reporter ini meng-klaim bahwa seorang petani tua menemukan suatu benda yang dikira jamur Lingzhi langka. Benda ini ditemukan petani tua saat menggali tanah di dekat rumahnya di kota Xi’an, provinsi Shaanxi.

Lingzhi, berarti keajaiban panjang umur. Jamur ini sudah populer di China sejak lebih dari 2000 tahun yang lalu. Konon, kaisar Qin Shi Huang (259-210 SM) sampai susah payah mencari jamur Lingzhi dalam usahanya mencari keabadian.

Ketika petani tua ini menunjukkan benda yang dimaksud, reporter perempuan langsung memegang dan meremasnya dengan antusias, sambil berkata; “bagian kepala jamur terbuka seperti mulut dengan sebuah lubang kecil. Terasa lembut saat dipegang.”

Lebih lanjut, reporter ini bilang bahwa petani tua sudah browsing di internet sehingga yakin benda itu jamur Lingzhi, namun belum ada konfirmasi dari pakar tumbuhan.

Percayalah tak perlu pakar tumbuhan untuk mengetahui jamur apa itu. Karena benda itu bahkan bukan tumbuhan, melainkan sex toy yang menyerupai bentuk kemaluan wanita!

Melalui akun microblog resminya, pihak Xi’an TV telah meminta maaf dan mengakui kesalahan mereka.

“Reporter kami masih muda dan belum berpengalaman. Kami minta maaf telah menyesatkan penonton dan menimbulkan rasa tidak nyaman,” tulis admin Xi’an TV seperti dilansir Maydaily, Selasa (19/6).

Semoga “jamur” itu belum sempat dikonsumsi, ya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...