Ads by BuzzCity

CR7: Capaian Messi Lebih Buruk dari Saya

PangkalanUnik.Com - Cristiano Ronaldo lama-lama gerah juga terus diperbandingkan dengan Lionel Messi, demikian ditulis oleh As. Fans Jerman sempat mendatangi hotelnya hanya demi meneriakkan nama Messi untuk mengusik ketenangan kapten Portugal ini.

Kemudian di pertandingan melawan Denmark, suporter lawan juga tak henti meneriakkan nama Messi ke arah Ronaldo.

Merasa tak terima dengan perlakuan suporter Denmark, Ronaldo berbicara kepada para jurnalis setelah pertandingan. "Apa kalian tahu di mana posisi Messi di titik ini tahun lalu? Apa kalian tahu?"

"Dia tersingkir dari Copa America yang berlangsung di negaranya sendiri. Saya rasa itu lebih buruk dari prestasi saya di sini. Saya senang bisa berada di Euro 2012," jawab Ronaldo ketika para jurnalis bertanya tentang ejekan fans Denmark.

Lebih jauh, Ronaldo juga memastikan bahwa teriakan nama Messi tidak akan memengaruhi penampilannya. Ronaldo bahkan mau 'berkorban' demi timnas Portugal.

"Jika saya bisa membuat perjanjian bahwa Saya tak akan mencetak gol, tetapi Portugal menjadi Juara Euro 2012, saya akan menandatanganinya sekarang juga."

Pemain dengan nomor punggung tujuh ini merasa timnya mampu mencapai perempat final, dengan catatan Portugal mampu mengalahkan Belanda di pertandingan terakhir grup.

Sumber

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...