Ads by BuzzCity

Cristiano Ronaldo Kembali Cetak Rekor

PangkalanUnik.Com - Cristiano Ronaldo membungkam semua orang yang mengkritiknya saat pertandingan melawan Denmark. Saat timnya membutuhkan kemenangan, Ronaldo menjawabnya dengan gemilang. Sempat tertinggal lebih dulu, Ronaldo mencetak dua gol untuk membawa Portugal menyudahi perlawanan Belanda.

Tak hanya membungkam, bintang Portugal ini kembali mencetak rekor sebagai pemain pertama yang bisa mencetak gol di lima turnamen besar internasional.
Setelah mencetak berbagai rekor di level klub bersama Real Madrid, kini Ronaldo mencetak rekor bersama Portugal. Ia menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol di lima turnamen besar internasional. Mantan bintang Manchester United itu pertama kali mencetak gol di Piala Eropa 2004 ketika dikalahkan Yunani 1-2.
Dua tahun kemudian di Piala Dunia 2006, Ronaldo juga mencetak gol saat berhadapan dengan Iran. Di Piala Eropa 2008, pemain berusia 27 tahun itu kembali mampu mencetak gol. Kali ini ia merobek jala Republik Ceko di penyisihan grup A. Di Piala Dunia 2010, Ronaldo juga mampu mencetak gol saat melawan Korea Utara di penyisihan grup G.

Di Piala Eropa 2012, Ronaldo harus menunggu hingga laga pamungkas penyisihan grup B untuk bisa mencatatkan namanya di papan skor. Di laga kontra Belanda, Ronaldo memborong dua gol dan membawa timnya lolos ke perempat final.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...