Ads by BuzzCity

Dion Tereliminasi di 4 Besar Indonesian Idol 2012

PangkalanUnik.Com - Hasil eliminasi Indonesian Idol 4 besar yang disiarkan secara langsung oleh RCTI, Sabtu (16/06/2012). Adapun yang tereliminasi pada Indonesian Idol 4 besar adalah Dion
Sebelumnya, Daniel Mananta membacakan Sean sebagai kontestan pertama yang aman dan masuk 3 besar, berikutnya.

Sms yang masuk malam 4 besar ini diklaim sebagai jumlah sms terbanyak, meski tetap saja tidak transparan disebutkan berapa jumlah sms yang masuk tersebut.

Kontes mingguan yang disiarkan langsung oleh RCTI itu menampilkan empat kontestan dengan tema 'The Fantastic Four'.

Hanya Yoda yang tampaknya tidak terlalu mendapatkan aplaus para juri, sebaliknya Dion dan Sean mendapatkan apresiasi yang besar dari Anang, Ahmad Dhani maupun Agnes Monica.

Dion yang berduet dengan Rosa membawakan lagu Broery Marantika tampak sangat menjiwai dan dipuji Anang.

Sedangkan Sean yang berduet dengan Judika, kontestan Indonesian Idol sebelumnya, bahkan disambut dengan standing ovasion oleh Dhani dan Anang.

Regina yang berduet degan Judika mendapatkan giliran tampil terakhir membawakan hit Air Supply.
Dengan keluarnya Dion pada babak spektakuler 4 besar Indonesian Idol, maka saat ini otomatis tinggal hanya 3 kandidat yang akan merebut gelar juara Indonesian Idol 2012. Adapun mereka adalah Sean, Regina dan Yoda.

Kemampuan suara Sean dan Regina sebagai finalis Indonesia Idol sudah tidak dapat diragukan lagi dan banyak kalangan yang memprediksi bahwa kedua kandidat inilah yang nantinya akan bertemu di babak final Indonesian Idol 2012. Akankah suara 'Ngerock' Yoda mampu membalikan prediksi ini?

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...