Ads by BuzzCity

EURO 2012: Portugal vs Spanyol | Jose Mourinho Pelatih Bayangan Portugal

PangkalanUnik.Com - Pertandingan semifinal Piala Eropa 2012 antara Portugal vs Spanyol, Kamis (28/6) dinihari WIB, selain mendapat julukan derby Iberia, juga ada yang menyebut “Real Madrid vs Barcelona” Sama seperti El Clasico di Liga Spanyol.

Portugal mewakili Real Madrid dengaan pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Pepe dan Fabio Coentrao. Mereka mengandalkan serangan balik yang cepat. Sedangkan Spanyol mewakili Barcelona. Beberapa pemain Barcelona menjadi tulang punggung Spanyol seperti Gerard Pique, Xavi, Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Fabregas.

Untuk menghadapai laga penting ini, Portugal dipercaya akan menggunakan jasa Jose Mourinho. Pelatih Real Madrid ini berhasil mematahkan dominasi Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Dia diduga menjadi pelatih bayangan bagi Portugal.

Mourinho akan memberi masukan penting kepada pelatih Portugal Paulo Bento. Stratego Mourinho bisa diterapkan pada Portugal karena sebagian pemain Portugal sudah kenyang menghadapi strategi tik-tak ala Barca.

Hanya saja Portugal harus mendisiplinkan Pepe. Bek ini sering mendapat kartu merah saat Real Madrid jumpa Barcelona. Kali ini pemain Spanyol pasti akan memprovokasi Pepe agar dia melakukan tindakan kasar yang bisa berujung pada kartu merah.

Sumber

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...