Ads by BuzzCity

Fakta Unik di Balik Kenikmatan Pakai Kondom

Headline
Jakarta - Bagi sebagian orang, kondom hanyalah salah satu alat kontrasepsi biasa digunakan saat pasangan akan berhubungan seks agar tidak terjadi kehamilan.
Namun di balik fungsinya pengaman berupa plastik ini memiliki beberapa fakta unik yang wajib diketahui. Simak ulasan berikut seperti dilansir Tango.
1. Hampir semua kondom (90%) terbuat dari bahan lateks, sisanya dbuat dari poliuretan dan usus domba
2. Kondom sudah digunakan sejak zaman mesir kuno, atau sekitar 1350 SM. Pada zaman itu, kondom dibuat dari lapisan kandung kemih dan usus domba.
3. Pengaman berupa plastik ini sudah diklaim mempu menghentikan penularan HIV. Pengujian telah menunjukkan bahwa usus domba dan Poliuretana tidak menghentikan penularan virus.
4. Tidak semua kondom bisa menutupi seluruh panjang Mr P. Bahkan pria di Jepang dulu menggunakan cangkang kura-kura untuk melindungi bagian intimnya.
5. Awal mula kondom dalam berbagai jenis rasa diciptakan adalah karena komplain konsumen yang menganggap kondom tidak menyenangkan dan membuat hambar hubungan seksual.
6. Sebenarnya, kondom bisa didaur ulang. Akan tetapi kebanyakan pengguna kondom tidak mampu menggunakan kondom dengan benar dan menyebabkan kerusakan fatal pada kondom.
7. Kondom harus disimpan di tempat yang sejuk dan kering. Sebab, kondisi terlalu panas ekstrem dan lembab akan menyebabkan kondom menjadi rapuh dan akan mengakibatkan mudah rusak saat berhubungan seks.
8. Di Amerika, kondom bisa didapatkan dengan sangat mudah, bahkan oleh remaja yang masih berusia 15 tahun sekalipun.

~Source~

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...