Ads by BuzzCity

Fenomenal Kuping bayi warga Kramatjati berlafaz Allah


Kuping bayi warga Kramatjati berlafaz AllahIrwan Suhandi (38) seorang buruh bangunan bahagia saat mengetahui istrinya bernama Dewi Sartika (28) melahirkan seorang bayi pada hari minggu 27 Mei 2012 lalu.
Saat melihat buah hatinya, Irwan kaget karena buah hatinya itu ternyata memiliki daun telinga berlafazkan asma Allah.

Bayi itu diberi nama Akbar Bilal Abidal. Dia lahir di Puskesmas Kampung Tengah, Kramatjati,  dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Akbar adalah anak ketiga selama pernikahannya yang memasuki usia ke 10 tahun ini.

"Puji syukur, putra ketiga kami lahir dengan ciri khusus, yaitu lafaz asma Allah di telinga sebelah kanannya," ujar Irwan di kediamannya, Senin (4/6).

Dewi Sartika sang istri pun ikut senang dengan kelahiran putranya ini. Sebelumnya, dia tidak memiliki firasat dengan keunikan yang terjadi pada anaknya itu. Yang dirasakan hanya selalu memiliki rasa sakit perut biasa layaknya ibu hamil.

"Sejak dalam kandungan saya tidak ada firasat apa-apa, tapi kami sudah siapkan nama Bilal Abidal saja, tapi ketika lahir dan ada lafaz Allah di telinganya, namanya ditambah menjadi Akbar Bilal Abidal," ujar dia.

Lafaz Allah tersebut awalnya terdapat di kedua daun telinga anaknya ketika baru dilahirkan. Namun memasuki hari ketujuh, lafaz Allah di telinga kanan mulai sedikit menghilang.

"Sekarang lafaz Allah cuma terlihat di telinga sebelah kiri saja, yang di telinga kanannya sudah mulai hilang lafaznya," imbuhnya.

Irwan mengaku saat menjelang kelahiran Abidal ini dirinya terbiasa berzikir dan berdoa seraya mengelus-elus kandungan istrinya ketika sedang merasakan sakit perut.

"Dengan adanya lafaz Allah di telinga anak saya ini, saya berharap Akbar menjadi anak yang shaleh dan berkah," harapnya.

Rumah pasangan suami-istri yang baru menikah selama 10 tahun di  Jalan Kampung Kramat No.20 RT 03/15 Cililitan, Jakarta Timur dipadati banyak orang. Pasalnya, sejak kelahiran putranya ini para tetangga dan warga sekitar penasaran dengan bayi berlafazkan asma Allah.

~Source~

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...