Foto Bugil CherryBelle


Foto Bugil Cherry Belle Tanpa SensorBeredarnya foto tanpa busana yang diduga mirip dengan para personel  Cherrybelle mengehebohkan dunia maya. Foto tersebut memang sudah dibantah keasliannya oleh manajer Cherrybelle, Victor. Namun, beredarnya foto itu tetap saja menggoyang kepopuleran para personel Cherrybelle.

Belum juga ketahuan siapa pelaku penyebar foto polos tersebut, timbul lagi isu baru. Santer terdengar kabar, bahwa beredarnya foto-foto nakal personel Cherrybelle, sesungguhnya, hanya untuk menaikkan pamor girlband yang kini tengah mencari pengganti dua personelnya, Wenda dan Devy yang hengkang beberapa waktu lalu. Mendengar isu tak sedap yang satu ini, Victor kembali membantah.

"Ya enggaklah, buat apa naikin pamor lagi, toh kita juga sudah dikenal. Ngapain naikkan pamor dengan menyebar foto-foto begitu,"kata Victor saat dihubungi VIVAlife.

Rencananya, minggu depan, pengganti Wenda dan Devy itu memang siap untuk diperkenalkan kepada para fansnya. Hal itu kemudian menimbulkan pertanyaan, apakah kasus foto porno ini hanya untuk menaikkan pamor dari Cherrybelle untuk kembali memperkenalkan dua personel barunya nanti.

Seperti diketahui, dalam foto yang tersebar luas di dunia maya, sejumlah wajah yang mirip dengan para personel Cherrybelle tak hanya tampil dengan pose nakal. Dalam foto tersebut,ada juga gambar wanita mirip personel Cherrybelle tengah melakukan adegan seks dengan pasangannya.

"Fans kami anak-anak kecil, jadi enggak mungkinlah naikin pamor dengan melakukan hal negatif,"ujarnya.

Victor berharap agar kasus ini tidak dibesar besarkan. Namun tak menutup kemungkinan kasus ini pun akan dibawa ke jalur hukum.  "Kalau itu sudah sangat mengganggu pasti akan dibawa ke jalur hukum,"tuturnya. (ren)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...