Ads by BuzzCity

FOTO: Edwin van der Sar Sambangi Jakarta



Edwin Van Der Sar di Jakarta (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
VIVAbola Mantan kiper Manchester United dan timnas Belanda, Edwin van de Sar sedang berada di Jakarta sejak Sabtu, 16 Juni 2012. Selama di ibu kota, salah satu kiper legendaris dunia ini akan menjalani berbagai kegiatan hingga Minggu, 18 Juni 2012.

Hari pertama Van der Sar di Jakarta diisi dengan menghadiri turnamen futsal Envirocoal Cup 2012 yang digelar di Hanggar, Gatot Subroto. Selain hadir sebagai tamu spesial, pria berpostur 197 cm itu juga memberikan coaching clinic kepada beberapa anak.

Sore harinya, Van der sar juga menyempatkan diri bertatap muka dengan awak media. Bertempat di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, kiper yang mengawali karir profesionalnya dari klub Ajax Amsterdam itu meladeni berbagai pertanyaan para wartawan.

"Pemain muda di Indonesia harus bersabar jika ingin jadi pemain profesional kelas dunia. Matangkan teknik dasar dan jangan takut mencoba karir di Eropa. Pasti kesempatan itu ada, contoh Jepang yang sepakbolanya terus berkembang," ucap Van der Sar memberikan pesan pada peserta coaching clinic dan penonton yang hadir.

Meski harus menjalani serangkaian acara, Van der Sar ternyata tak lupa mengikuti perjuangan Belanda di Piala Eropa 2012. Menurutnya, meski sulit, namun peluang Belanda untuk lolos dari babak penyisihan grup tetap terbuka. "Sulit memang, tapi seperti yang saya katakan, ini sepakbola semuanya bisa terjadi," katanya.

Ingin melihat foto Edwin van der Sar di Jakarta. (eh)
 
     

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...