Ads by BuzzCity

FOTO: Presenter Ramalan Cuaca Berbikini di Piala Eropa 2012

PangkalanUnik.Com - APA yang Anda pikirkan jika melihat presenter acara TV mengenakan bikini saat membacakan prakiraan cuaca?

Tentu bisa muncul reaksi beragam. Hal ini bisa dilihat tatkala Guangdong TV China menerapkan sistem itu. Stasiun TV ini menyiarkan berita tentang Piala Eropa 2012. Sebelum pertandingan pembuka Polandia Vs Yunani dimulai, ada 2 model cantik yang membacakan prakiraan cuaca wilayah Polandia dan Ukraina, yang menjadi tuan rumah Piala Eropa 2012.
Yang jadi masalah, 2 perempuan ini memakai bikini saat membacakan prakiraan cuaca. Alhasil hal itu memicu beragam komentar di dunia maya.
“Ini berlebihan. Mereka harusnya membuat konsep sesuai dengan acara dan lokasi. Bikini tak ada hubungannya dengan cuaca. Ini bukan taman bermain atau kolam renang,” keluh Li Denghui, redaktur sebuah media online seperti dikutip dari Daily Chilly, Senin (25/6).

Tak sedikit yang mendukung cewek berbikini membacakan prakiraan cuaca. “Itu bagus. Sesuai dengan semangat sepak bola,” komentar Wang Ming yang bekerja di trading company.
Pihak Guangdong TV sudah meminta maaf atas kejadian ini. “Mereka berpakaian tidak sopan saat siaran perdana, kami minta maaf,” ujar Zhou Chun, direktur program olahraga Guangdong TV. Menurut Zhou Chun, konsep acara itu memasang presenter perempuan dengan pakaian olahraga. Namun bikini rupanya terlalu seksi untuk ukuran pakaian olahraga.

Sumber

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...