Ads by BuzzCity

FOTO: Wah, 9 Pasangan Pengantin Ini Nikah Massal Sambill Bugil

Benar-benar edan bin gila ( menurut budaya Indonesia ) yang dilakukan oleh 9 pasangan asal Amerika Serikat ini dalam mengadakan upacara pernikahannya di Jamaica.

Bagaimana tidak, dengan hanya bermodalkan krim sunblock dan mempelai wanita hanya menggunakan tudung kepala dan membawa karangan bunga untuk menutupi bagian tubuh "sensitif" mereka. Mereka mengucap janji sambil setia bertelanjang alias bugil di sebuah resort di Negril Beach, Jamaica pada 14 Februari 2012 yang lalu.

Sebenarnya ada 10 pasangan yang disaring dari sebuah kontes, namun menjelang hari-H, satu pasangan mengundrkan diri. Jadilah acara "nyeleneh" yang diadakan di Hedonism Resort tersebut hanya diikuti oleh 9 pasangan. Nah, pasangan 'pemenang" tersebut mendapatkan hadiah berupa "pernikahan bugil" dan menginap di resort supermewah tersebut selama 4 malam.

Acara pernikahan telanjang ini prnah diadakan sebelumnya pada tahun 2001, namun hal tersebut menimbulkan kontroversi dan penolakan dari warga dan aparat setempat sebab ritual ini dikhawatirkan akan merusak image Jamaica di mata dunia internasional. Tetapi pada 14 Februari 2012 tersebut, acara tersebut berlangsung lancar tanpa ada protes dan halangan lain.
Di pantai inilah pernikahan nyeleneh ini berlangsung

Para pengantin berpose setelah saling berjanji setia sehidup-semati.

Para pengantin yang berbahagia.

Para mempelai wanita.

Bagaimana seandainya kalau di Indonesia ada acara seperti ini?

Sumber

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...