Ads by BuzzCity

FOTO+VIDEO: Irina Shayk Tampil Menantang di Majalah GQ Jerman

PangkalanUnik.Com - Karir Irina Shayk di dunia model terus meroket. Kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo ini semakin laris manis, bukan hanya di atas catwalk tetapi juga sebagai model di majalah-majalah terkemuka. Yang terbaru, Irina tampil seksi di Majalah GQ Jerman.

Wanita yang berpredikat sebagai wanita terseksi di dunia ini, tampil tak biasa. Ia berpose memamerkan keindahan tubuhnya di majalah tersebut. Model Rusia ini tampil berani di cover dan juga halaman majalah tersebut.
Seperti dikutip dari Daily Mail, Irina tampil buka-bukaan di majalah tersebut. Ia hanya mengenakan jaket merah, dan memperlihatkan bagian dadanya. Sedangkan tubuh bagian bawahnya, hanya memakai celana dalam hitam yang ketat.

Dalam pose lainnya, wanita cantik berusia 26 tahun ini hanya mengenakan bikini. Ia berada di kolam renang. Terdapat juga beberapa foto seksi Irina, yang mengekpos keindahan tubuhnya. Saat ia memakai lingerie dan juga bikini hitam. Majalah yang menampilkan pose seksi Irina ini untuk edisi Juli mendatang.

Irina juga membuat status soal penampilan 'panas'nya di majalah tersebut. "Lihat juga video di balik pemotretan saya di Majalah GQ Jerman," tulisnya di twitter.




Sumber

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...