Ads by BuzzCity

Intimacy 2.0, Pakaian Pintar yang Tahu Penggunanya (Wanita) Sedang Terangsang

PangkalanUnik.Com - Bagaimana mengetahui bahwa seorang wanita sedang bergairah dan terangsang? Bukan hal mudah untuk mengetahuinya, sebab para wanita merasa segan mengutarakan perasaannya, bahkan kepada pasangannya sendiri.

Nah, kini ada sebuah pakaian wanita pintar yaang dinamakan Intimacy 2.0, yang dapat digunakan untuk mengetahui pemakainya (wanita) tersebut sedang terangsang atau tidak.

Sejatinya, seorang wanita yang jatuh cinta pada seorang pria di dekatnya (bahkan pria yang baru dikenalnya di bus, misalnya) maka dia akan merasa bergairah dan terangsang. Saat dia bergairah ini, maka suhu tubuhnya akan meningkat. Prinsip inilah yang mendasari pakaian berteknologi tinggi ini. Dimana saat perempuan tersebut terangsang maka Intimacy 2.0 akan semakin transparan.



Pakaian pintar ini dirancang oleh Daan Roosegaardedari Belanda yang terinspirasi oleh bagaimana orang mengatasi pergeseran global dari analog ke digital dan efeknya terhadap lanskap sosial. Pertanyaannya bukan apa yang kita inginkan dari teknologi, tetapi apa teknologi inginkan dari kita. Dalam proyek fashion Intimacy, Roosegaarde mengeksplorasi hubungan antara keintiman dan teknologi. Pakaian berteknologi tinggi ini terbuat dari yang disebutnya sebagai “smart e-foil”. Bahan inilah yang akan semakin transparan apabila si wanita terangsang.
Pakaian yang tersedia dalam warna hitam dan putih ini telah dipamerkan di London dan telah menerima banyak penghargaan fashion.

Oleh karena saat ini tidak lagi pria yang pertama kali mengutarakan cintanya, maka pakaian ini nampaknya cocok bagi para wanita agresif yang sulit untuk mengatakan perasaannya kepada seorang pria yang ia cinta. Nah, para pria, sebaiknya anda mulai sekarang harus mengetahui berita penting ini.

Bagaimana, tertarik buat mencoba?

Sumber

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...