Ads by BuzzCity

"Berlian" Keluar dari Mata Tina Tak Hancur Dipukul

detail berita
Tina (dua dari kanan) di RS Cicendo
BANDUNG - Benda mirip berlian yang keluar dari mata Tina Gustina (17), warga Desa Cisalak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, diyakini warga sebagai mukjizat.

Camat Cisarua, Tono Suhartono, menyebutkan sejak kabar mata Tina mengeluarkan benda seperti berlian, banyak warga yang berdatangan karena penasaran. Bahkan, ada yang datang dari luar Pulau Jawa untuk bertemu langsung dengan remaja berusia 17 tahun itu.

“Pengunjung banyak untuk silaturrahim ingin melihat keajaiban itu,” tutur Tono kepada Okezone, di Rumah Sakit Mata Cicendo, Kota Bandung, Jumat (1/6/2012).

Meski banyak orang berdatangan, para tetangga tidak merasa terganggu. “Ramai saja jadinya,” tambahnya.

Dia hanya berharap benda itu tidak membahayakan Tina, sehingga dia bisa kembali beraktivitas normal lagi.

“Mudah-mudahan jadi barokah buat kita. Secara kasat mata, ini seperti mukjizat karena langka. Berliannya aneh seperti dicetak,” kata pria yang mengaku sering membantu mengeluarkan benda padat itu dari mata Tina.

Warga, lanjut dia, awalnya mengetahui mata Tina mengeluarkan benda seperti berlian saat kampanye pemilihan kepala desa setempat pada Mei 2012. Warga melihat langsung mata Tina mengeluarkan benda bening.

Menurut Tono, orangtua Tina sempat khawatir anaknya dituduh melakukan praktik mistis. Karena itu, keluarga sempat merahasiakan peristiwa itu.

“Takut disangka mistik. Tetapi saat kampanye, ada warga yang tahu mata Tina bisa mengeluarkan benda itu. Akhirnya tersebar hingga ke media,” tuturnya.

Warna benda padat tersebut bermacam-macam, yakni bening, biru, hijau, dan hitam. Kata Tono, benda tersebut pernah ditumbuk memakai gelas, namun tidak hancur malah terpental.

“Saat lagi histeris pernah keluar sampai 12 biji," ucapnya.

~Source~

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...