Ads by BuzzCity

Kostum Hulk Gagal, Kulit Henrique Hijau Permanen

 
Paulo saat cat masih ada ditubuhnya (Foto: Daily Mail)
Paulo saat cat masih ada ditubuhnya

RIO DE JANEIRO - Paulo Henrique dos Santos berubah menyerupai tokoh komik Hulk yang mudah mengamuk. Hal itu terjadi ketika disadarinya bahwa cat yang dia gunakan untuk menyerupai Hulk, ternyata tidak bisa dibilas.

Awalnya dia sengaja mewarnai tubuhnya untuk berpartisipasi dalam parade bertema pahlawan dalam komik. Pria yang bekerja sebagai petugas kolam renang itu keliru menggunakan cat yang digunakan untuk rudal balistik dan kapal selam nuklir karena dirinya tidak menemukan cat merek biasa,

Alhasil cat ini justru membuat masalah pada dirinya sendiri. Cat tersebut ternyata sulit untuk dihapus, tidak seperti cat biasanya.

Dia sudah mandi sebanyak 20 kali, namun tubuhnya masih tetap dilapisi warna hijau. Dia khawatir cat industri itu dapat meninggalkan racun timbal pada tubuhnya, meskipun saat ini dia belum menunjukkan gejala apapun.

Setelah menggunakan sabun, shampo sampai cairan pencuci baju serta alkohol, cat itu akhirnya berhasil lepas dari tubuh Paulo. Ia pun sepertinya jera dengan perbuatan bodoh itu.

"Saya tidak akan lagi mengulangi perbuatan bodoh ini. Tahun lalu saya juga menggunakan kostum yang sama, tetapi berhasil dibersihkan dengan mudah," ujar Paulo, seperti dikutip The Sun, Jumat (1/6/2012).

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...