Ads by BuzzCity

Mengetahui Link yang Rusak di blog

Untuk Mengetahui Link yang Rusak di blog merupakan sebuah wawasan bagi kita agar lebih memaksimalkan lagi kinerja blog kita. ini berfungsi agar blog kita semakin bagus dan semakin berkualitas. terkadang ada beberapa link yang tidak dapat di index oleh Search Engine seperti Google, Yahoo, Bing dan lainnya.

Lalu bagaimanakah kita dapat mengetahui link blog kita yang rusak? jangan khawatir karena ada tools yang bagus dan dijamin keabsahannya untuk itu. jika sobat tertari silahkan sobat kunjungi linkchecker.submitexpress, setelah itu sobat tinggal isikan URL blog sobat kemudian tuliskan Captha atau kode yang diperintahkan, kemudian jika ada tulisan yang berwarna merah, itu berarti menandakan ada yang salah dan sobat dapat memperbaikinya atau menghapusnya.

Selain Mengetahui Link yang Rusak di blog, alamat tadi juga menawarkan beberapa jenis yang bisa kita ketahui mengenai blog kita seperti analisis meta tag, Pagerank dan lainnya. jika sobat terlalu penasaran, sobat tinggal kunjungi dan lihat hasilnya setelah sobat melakukan perbaikan.

Keterangan diatas merupakan salah satu Search Engine Optimasi (SEO) atau bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas blog kita, walaupun sebenarnya keotentikan dan kehebatan daripada blog adalah pengunjung yang banyak, ini merupakan tolak ukur nomor 1. bagaimana ini bisa saya rekomondasikan? silahkan Sobat baca Artikel saya mengenai Blog Nomor 1 versus Pengunjung

Demikian Artikel ini, semoga memberikan manfaaat yang besar buat para pembaca dan sobat sekalian, terima kasih.

Jika Anda Tertarik untuk mengcopy Artikel ini, maka secara ikhlas  saya mengijinkannya, tapi saya berharap sobat menaruh link saya ya..saya yakin Sobat orang yang baik. selain Artikel Mengetahui Link yang Rusak di blog, anda dapat membaca Artikel atau Makalah lainnya di Aneka Ragam Makalah. dan Jika Anda Ingin Berbagi Makalah  Anda ke blog saya silahkan anda klik disini.Salam saya Ibrahim Lubis. email :ibrahimstwo0@gmail.com

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...