Ads by BuzzCity

'Mama Minta Pulsa', Nikita Mirzani Jadi Satpam Galak


 Nikita Mirzani
Jakarta - Setelah membintangi 'Nenek Gayung', aktris Nikita Mirzani kembali mendapat tawaran bermain dalam film layar lebar berjudul 'Mama Minta Pulsa'. Dalam film tersebut ia berperan sebagai satpam galak. Waduh!

"Ini film ke-7, berperan sebagai Caroline komandan satpam. Karakternya garang karena jadi komandan seksi pas pelatihan keamanan," ujarnya saat ditemui di lokasi syuting kawasa Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2012).

Nikita mengaku kali ini ia tidak diminta untuk tampil buka-bukan. Namun, aktris berusia 26 tahun itu tetap menonjolkan image seksinya.

"Film ini buat ditonton semua umur, nggak ada yang aneh-aneh. Biasa pasti ada saya buka baju, tapi nggak terlalu gimana, pakai tanktop," tuturnya.

Film 'Mama Minta Pulsa' menceritakan tentang sekelompok muda-mudi yang sedang mengikuti pendidikan menjadi sekuriti. Saat menjalani pelatihan di hutan, mereka pun diteror oleh Mak Lampir yang diperankan Farida Pasha.

"Mak Lampir teror mereka dengan bilang 'mama minta pulsa, kalau nggak dikasih, mama minta nyawa'. Begitu," ungkap sutradara Nuri Maulida saat ditemui di lokasi.





~Source~

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...