Ads by BuzzCity

Nenek Gaul dari Polandia Berprofesi sebagai DJ


funsterz.com
Clubbing atau pergi ke night club adalah salah satu cara untuk menghilangkan stress. Di sana, Anda dapat menggoyangkan tubuh Anda di atas lantai dansa, minum – minum, dan bersenang – senang untuk menghilangkan kepenatan. Nah, bila Anda sering atau pernah pergi clubbing, pasti profesi seorang DJ sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Yup, DJ yang memiliki kepanjangan Disc Jockey, adalah sebuah profesi yang saat ini sedang digandrungi oleh anak muda.  Meskipun DJ adalah istilah masa  kini, ternyata profesi ini sudah ada sejak tahun 1950-an. DJ adalah sebuah profesi yang mengharuskan seseorang terampil untuk memilih dan memainkan rekaman suara atau lagu yang sudah ada sebelumnya dan menggubahnya sedikit agar lebih bervariasi. Namun, sekarang, DJ tidak hanya terfokus pada kemahiran seseorang untuk mengatur lagu atau musik dalam bentuk disk, tetapi juga dalam bentuk medium lainnya yang lebih canggih seperti komputer atau laptop. Nah, biasanya kalau sudah bicara mengenai kecanggihan teknologi, kita sering menganggap generasi di atas kita tidak kompeten dengan kemajuan ini. Tapi, coba tengok sebuah club di Warsawa, Polandia. Di sana, ada seorang nenek gaul berusia 73 tahun yang menjadi DJ! Penasaran siapa nenek gaul ini? Yuk, kita check profil nenek gaul ini.

funsterz.com
DJ Wika Szmyt adalah seorang nenek berusia 73 tahun. Walaupun ia sudah pensiun, Wika memanfaatkan waktu luangnya untuk bekerja sebagai DJ seminggu tiga kali di sebuah klub malam di Polandia. Wika juga sering terlibat dalam proyek musik modern, dimana ia mengajak orang – orang yang lebih muda untuk menikmati musiknya.

funsterz.com
Warsaw Club sering mengadakan pesta malam untuk orang – orang lanjut usia. Dalam pesta untuk manula ini, musik yang dimainkan biasanya bernuansa disko, rumba, dan samba. Baru – baru ini, sebuah Institusi Musik Klub Malam merayakan ulang tahun Wika yang ke-73 tahun.

funsterz.com
Walaupun usianya sudah senja, namun Wika mengaku bahwa ia masih memiliki semangat layaknya gadis berusia 25 tahun! Pada gambar di atas, nampak bahwa DJ Wika sedang memainkan irama musik untuk mengiri para manula berdansa di atas lantai dansa. Para manula pun sebenarnya butuh hiburan! Bahkan pada saat – saat tertentu, kebutuhan mereka akan hiburan sebenarnya melebihi generasi muda. Hiburan ini mereka butuhkan agar mereka dapat saling berkomunikasi lebih baik. Sejenak, hal ini juga dapat membuat mereka melupakan kesusahan hidup yang telah mereka lalui.

funsterz.com
DJ Wika memiliki kebiasaan untuk mengkombinasikan musik menggunakan remote control. Melalui profesinya sebagai DJ, Wika percaya bahwa ia dapat mengubah cara pandang dunia mengenai manula dan juga kehidupan.

funsterz.com
Gambar di atas nampak bahwa DJ Wika sedang mengobrol dengan temannya, Christina. Dj Wika pun sering bekerja sama dengan orang – orang yang lebih muda darinya. Walaupun menurutnya  bekerja dengan generasi muda mempunyai banyak tantangan, namun ia merasa senang bekerja untuk mereka. (funsterz/jow)



~Source~

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...