Ads by BuzzCity

Pemain Paling Dimanja di Piala Eropa 2012

Cristiano Ronaldo (Getty Images)






Oleh: Ryan Bailey 

Portugal adalah salah satu negara Eropa yang saat ini sedang menghadapi krisis ekonomi, tetapi Federasi Sepak Bola Portugal entah bagaimana mengeluarkan anggaran sebesar $ 42 ribu (sekitar Rp 395 juta) per hari per kamar untuk menempatkan anggota skuat tim nasional mereka di hotel yang sama dengan tim Prancis.

Sebagai perbandingan, Futbolita mencatat bahwa negara tetangga Portugal yang sedang dilanda utang, Spanyol, hanya menghabiskan $ 5 ribu (sekitar Rp 47 juta) per hari untuk kamar hotel setiap pemain.

Sementara itu, sebuah stasiun radio di Portugal, Fora de Joc melaporkan kalau Cristiano Ronaldo mendapatkan perlakuan paling istimewa. Sang anak emas memiliki pengawal sendiri dan kamar pribadi yang mewah.

Penyerang Real Madrid itu memiliki dua pengawal untuk menjamin keamanannya dan memiliki hak istimewa menjadi satu-satunya pemain tim nasional yang memiliki kamar sendiri.

Perlakuan berbeda antara Ronaldo dan anggota tim Portugal lainnya dengan mudah dapat menjadi potensi konflik di antara mereka. ​​Tetapi setidaknya dengan diisolasinya pemain lincah itu, tak ada dari rekan setimnya yang akan mendengar Ronaldo merengek ketika penggemar tim saingan meneriakkan nama Messi dari jalanan di bawah hotel.


serch : http://id.olahraga.yahoo.com/blogs/arena/pemain-paling-dimanja-di-piala-eropa-2012-20120621.html

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...