Ads by BuzzCity

Presenter Pesbukers Kembali Tuai Kecaman, Kali Ini Kepala Raffi Masuk Rok Jupe

Para presenter acara mulai keblinger dan melakukan aksi kelewatan. Setelah Olga Syahputra yang melecehkan agama dengan menyatakan mengucapkan Assalammualaikum seperti pengemis, kini giliran Raffi Ahmad dan Julia Perez juga diacara Pesbukers di ANTEVE menuai kecaman dan tuntutan Somasi sekaligus juga teguran.
Raffi Ahmad
Julia Perez (Jupe)
Dalam acara tersebut beberapa waktu lalu, Raffi memasukkan kepalanya ke rok Julia Perez. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) langsung menegur, sedangkan Persatuan Artis Musisi Melayu Indonesia (PAMMI) berencana mensomasi jika kedua presenter acara tersebut tidak meminta maaf dalam 2x24 jam.

"Jelas apa yang mereka lakukan sudah kelewatan. PAMMI sangat marah besar dengan tindakan mereka. Apalagi Jupe baru pulang umroh. Jupe adalah anggota kami, seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat bukan sebaliknya," kata Ketua PAMMI DKI Aziz Ambadar ketika dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (26/6) kemarin.

Tidak sampai disitu, masih kata Aziz, jika keduanya mengabaikan teguran ini, PAMMI akan melayangkan somasi. "Jika dalam 2x 24 jam tidak meminta maaf, kami akan mensomasi mereka," tegas Aziz.

Sumber

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...