Ads by BuzzCity

Sebelum Tewas, Siti Cekcok dengan Pacar


Headline
Foto : Ilustrasi

Jakarta - Aksi nekat Siti Mariam (23) terjun dari lantai 20 Apartemen Rasuna Said Tower 8, Kuningan, Jakarta Selatan, diduga dipicu pertengkaran dengan sang kekasih, Suresh.
Dikatakan Kanitreskrim Polsek Setiabudi Kompol Riftazudin ketika dihubungi, Sabtu (2/6), dugaan sementara Siti nekat mengakhiri hidupnya setelah bertengkar dengan Suresh yang berkewarganegaaraan India.
Berdasarkan keterangan yang diperoleh polisi dari Suresh, dikatakan korban sempat menghabiskan malam di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan. Sebelum meninggalkan kafe, korban sempat bertengkar dengan Suresh.
"Masih diselidiki penyebab kematiannya. Namun menurut Suresh dirinya cekcok masalah handphone milik korban yang hilang di kafe di Kemang," papar Riftazudin.
Setibanya di apartemen, keduanya kembali terlibat percekcokan, Siti Mariam pun sempat mengunci pintu apartemen.
"Di apartemen sempat cekcok kembali, dan pintu apartemen tiba-tiba dikunci oleh korban dari dalam. Enggak lama tidak ada suara dari dalam apartemen,"sambungnya
Tak berselang lama, security apartemen menemukan Siti sudah dalam keadaan mengenaskan di lantai dasar halaman apartemen.
Siti yang tewas seketika dengan luka patah kaki kiri, tangan kanan patah, kepala luka dalam langsung dibawa ke RSCM untuk diautopsi. Polisi kini tengah menelusuri asal dan keluarga korban.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...