Ads by BuzzCity

Snow White And The Huntsman, Kisah Tangguhnya Si Putri Salju



Anda tentu tahu tentang dongeng dunia yang bercerita tentang putri canti bernama Snow White, yang di Indonesia dikenal dengan nama Putri Salju. Dunia hiburan diramaikan dengan diputarnya film berjudul Snow White And The Huntsman, yang bercerita tentang kisah Putri Salju yang diusir dari istana karena mengalahkan kecantikan sang Ratu Ravenna yang jahat. Namun, film ini sangat berbeda dengan dongeng Snow White karya Grimm Bersaudara, yang kita tahu, menggambarkan sosok putri yang lemah.
snow3 Snow White And The Huntsman, Kisah Tangguhnya Si Putri Salju
Para pemeran film Snow White And The Huntsman saat premiere di London, Inggris
Film yang disutradarai oleh Rupert Sanders ini bercerita tentang Snow White (Kristen Stewart) yang diusir dari istana oleh ratu. Sang Ratu Ravenna (Charlize Theron) lalu mengutus seorang pemburu untuk menghabisi nyawa Snow White. Sang pemburu bernama Eric (Chris Hemsworth) dengan mudah menemukan Snow White. Namun, bukannya melakukan tugasnya untuk membunuh sang putri, Eric justru berbalik menjadi menolong sang putri dan mengajarkannya beberapa cara mempertahankan diri untuk melawan sang ratu jahat.
Film ini masih menggunakan beberapa unsur klasik seperti cermin ajaib, apel beraun, serta tentu saja para kurcaci yang bekerja di tambang emas. Namun, lewat film ini, cerita dikemas sedikit berbeda dengan memasukkan unsur pertempuran massal yang sangat luar biasa, karena melibatkan emosi yang dalam.
Bekerja dengan sutradara, Evan Daugherty dipercaya untuk mewujudkan sosok Snow White lewat skenario, serta urusan kostum dipercayakan pada pemenang Academy Award untuk film “Alice in Wonderland”, “Memoirs of a Geisha” dan “Chicago”, Colleen Atwood.
Film ini sangat menarik untuk disaksikan, dan tentu saja akan membuat weekend anda semakin seru. Karena, film ini sudah mulai diputar di bioskop-bioskop kesayangan anda mulai hari ini, 1 Juni 2012.


~Source~

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...