Ads by BuzzCity

Soal Mr. Bean Palsu, Dewi Perssik dan KK Dheeraj (Akhirnya) Minta Maaf

PangkalanUnik.Com - MAKSUD hati ingin meraup keuntungan besar dengan mencantumkan nama Mr. Bean, film "Mr. Bean Kesurupan Depe" malah dihujani kecaman dan hujatan dari masyarakat dan media massa.

Rowan Atkinson, pemeran asli sosok Mr. Bean, yang semula digadang-gadang akan bermain dalam filmproduksi K2K Production itu, sama sekali tidak pernah ada. Yang ada hanya Mr. Bean palsu yang disebut "Mr. Bean asli dari Inggris".

Tak kuasa menahan gempuran publik, apalagi di bioskop filmnya sepi penonton, akhirnya Dewi Perssik selaku pemain, dan produser KK Dheeraj, mengakui kesalahan mereka dan meminta maaf.
Dewi Perssik
KK Dheeraj
"Sebelumnya saya pribadi Dewi Perssik meminta maaf. Pak KK juga apabila terjadi kesalahpahaman tentang Mr. Bean. Kami enggak pernah menyebut nama Rowan Atkinson, kami cuma ngomong Mr. Bean," Dewi Perssik alias Depe, membuka jumpa pers yang digelar di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6) malam.

Baik Depe maupun KK sebelumnya memang tidak pernah menyebut nama Rowan. Namun, mereka terkesan mengarahkan opini publik bahwa Mr. Bean yang ada di film tersebut adalah Rowan, lewat cerita-cerita heboh di lokasi syuting.

Berkali-kali dikonfirmasi media soal keikutsertaan Rowan, mereka juga tidak pernah membantah. Mereka selalu menyebut bahwa benar ada Mr. Bean asli dari Iggris.

Depe mengakui itu adalah trik promosi untuk memancing rasa penasaran masyarakat agar mau menonton filmnya.

"Memang dibiarkan bingung seperti itu, dikasih tahu setelah tayang, ini trik buat promo. Kesalahan kami ini adalah trik promosi untuk mempromosikan film. Kesalahan kami memang ya, jadi membuat ricuh tentang informasi," beber Depe.

Sumber

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...