Ads by BuzzCity

Spesifikasi Samsung Galaxy S III dan Harga Terbaru

PangkalanUnik.Com - Samsung on the leader, begitu bombastisnya ketika perusahaan ini mengeluarkan produk terbaru Galaxy S III! Sebelumnya pengamat dan user sudah menantikan kapan perusahaan mengeluarkan produk ini. Handset andalan Samsung ini untuk menjaga agar perusahaan ini tetap menjadi pioneer smartphone OEM Android hingga akhir tahun 2012.

Samsung Galaxy S III dengan 4,8 inci layar Super AMOLED-nya, ukurannya elegant, tidak besar dan tidak kecil. Jika dibanding dengan saudaranya Galaxy II maka smartphone ini tidak ada degradasi pada perangkat 4.3 inci.

Bagian depan seperti kaca, diselingi dengan tombol home di bagian bawah dan lubang speaker di bagian atas. Sebuah track silver memmbungkus sisi Galaxy S III, dan sisi penutup belakang sangat aerodinasmis berwarna putih.

Selain estetis, tipis dan ringan Galaxy S III kelengkapan fitur melengkapi fungsi yang paripurna dan tentu saja memiliki ergonomi lebih baik daripada banyak ponsel yang lebih kecil.

Meskipun back cover terbuat dari plastik glossy dan tampak tipis, tapi tidak mudah tergores, dibagian belakang datar sebagai penyempurnaan dari Galaxy S.

Ukuran fisik Galaxy S III hampir sama dengan competitornya terdekat yaitu HTC X, faktor kelebihan yang significan pada Samsung yaitu kemampuan batterai lebih besar (2100mAh versus Satu 1800mAh X)
Slot kartu microSD juga membuatnya lebih fleksibel dalam hal penyimpanan, namun Anda tidak bisa melakukan hot-swap pada Micro SIM kartu di Galaxy S III tapi di HTC X hal ini bias dilakukan.

Tampilan Samsung Galaxy S III

Layar Super AMOLED menggawangi Galaxy S III dimana pengaturan Pentile RGBG Subpiksel faktanya tidak berdampak negatif terhadap pengguna.Kemampuan Touch Screen layar Galaxy S III dan dua tombol kapasitif bawahnya (framing tombol home fisik) merupakan andalan. Secara keseluruhan, tampilannya baik untuk smartphone dikelasnya.

Kamera Samsung Galaxy S III

Semua orang sudah mengetahui kejernihan kamera Samsung, Galaxy S II menetapkan standar bar tinggi untuk kinerja kamera smartphone, tapi Galaxy S III lebih dari itu. Kualitas gambar pada ponsel ini sangat baik, resolusi penuh gambar terlihat tajam dan rinci, hal ini memungkinkan Anda untuk cut pada bidang yang diminati, tidak seperti pesaing dikelasnya. Galaxy S III memperlihatkan gambar sesuai dengan apa yang nyata dan jelas.

Dalam pengakuan kelemahan ini relatif umum pada sensor, gambar yang dihasilkan tidak pernah dapat sealami yang diambil dengan cara biasa.

Perangkat lunak kamera Galaxy S III ini sudah dibenamkan fitur deteksi wajah di app galeri. Kamera depan 1,9 megapiksel mendukung menghasilkan kualitas gambar lebih baik dari rata-rata untuk kelasnya.

Ada satu kelemahan utama untuk merekam gambar dengan Galaxy S III yaitu pada autofocus selama video.

Ketahanan Baterai, penerimaan, dan audio

Baterai 2100mAh mensupport Galaxy S III lebih besar dibanding yang dimiliki berapa pesaing di pasaran. Catatan Galaxy, pada 2500mAh, dan Droid RAZR Maxx, pada 3300mAh, mengandung sel-sel yang lebih besar di dalam smartphone. Sebelum ada peringatan baterai kritis, tapi masih bisa kita gunakan telepon biasa dan sinkronisasi atas Gmail, Twitter, dan Flipboard.

Output audio ditangani oleh pengeras suara tunggal di bagian belakang, da adanya pasangan paket dari in-ear headphone yang berkualitas. Laporan awal menunjukkan SG III memiliki DAC Wolfson di dalamnya, seperti Nexus S sebelumnya, yang merupakan tanda bahwa kualitas suara Anda tidak akan mengecewakan. Ada Music Player widget untuk layar awal dan kontrol pemutaran otomatis muncul di menu pemberitahuan memberikan Anda lebih banyak akses langsung ke menu tersebut.

Perangkat lunak


Samsung Galaxy S III berjalan di Android versi terbaru, yaitu Android v4.0.4 ICS. 


Android 4.0 dapat mendukung setiap aktivitas Anda dengan Galaxy S III, bisa untuk menginstal Launcher Apex untuk mengembalikan performa Android dan konsistensi visual. Ada kunci multitasking pada Galaxy S III tetapi juga memiliki tombol menu tergantung pada konteks. Dengan prosesor Quad Core. Ponsel ini memiliki prosesor 1.4 GHz Quad Core dan dilengkapi pula dengan RAM yang berkapasitas cukup besar, 1GB. Sedangkan kapasitas memori internalnya 16, 32, 64GB dan bisa diupgrade dengan slot microSD sampai 64GB. Penyempurnaan lain untuk OS Android 4.0 pada slide-down lebih cepat ditambah ikon cara pintas app galeri dan akses cepat ke kontrol volume.


Anda masih akan menemukan kekuatan inti dari Android versi terbaru, termasuk klien Gmail diperbarui, kompatibilitas dengan Chrome untuk Android, data rinci dan grafik penggunaan baterai.

Menambahkan fungsionalitas.

Salah satu fitur yang benar-benar unik untuk Galaxy S III adalah pengenalan gambar-gambar di pilihan. Adanya video yang Anda miliki di telepon, memungkinkan Anda untuk tetap menonton video sambiil menelepon.

Anda bisa mensinkronisasikan Galaxy S III dengan Mac Anda melalui koneksi kabel menggunakan aplikasi File Transfer Android.

Ukuran 4,8 inci dalam rutinitas sehari-hari kadang terlalu besar, namun, popularitas Galaxy telah menunjukkan user tetep senang dan bangga.

Detail Spesifikasi Samsung Galaxy S III

Dimensi : 136.6 x 70.6 x 8.6 mm
Berat : 133 g
Layar : 720 x 1280 pixels, 4.8 inches (~306 ppi pixel density)
Sound : Vibration; MP3, WAV ringtones
Memory : 16/32/64 GB storage, 1 GB RAM
GPRS : Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 – 48 kbps
3G : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WiFi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth : Yes, v4.0 with A2DP, EDR
Kamera : 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, LED flash
Video : Yes, 1080p@30fps
OS : Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
CPU : Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9, Exynos 4212 Quad, GPU Mali-400MP
Radio : Stereo FM radio with RDS
Baterai : Standard battery, Li-Ion 2100 mAh

Harga Samsung Galaxy S III Terbaru

Untuk harga launching Samsung Galaxy S III, Samsung memberi potongan bagi pemilik kartu kredit BNI, harga masih dipangkas lagi Rp 500 ribu jadi Rp 6,499 juta. Jadi anda bisa berhemat ketika akan membeli Samsung Galaxy S 3 ini.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...