Ads by BuzzCity

Tunjukan Foto Mesra, Wanita Ini Ngaku 3 Tahun Kumpul Kebo Bareng Sammy Simorangkir

PangkalanUnik.Com - Kabar tak sedap kembali menghampiri dunia artis. Adalah SAMMY Simorangkir yang dihampiri kabar tak sedap.

Seorang wanita bernama Nata Naritha tiba-tiba muncul dan mengumbar kisah cintanya dengan mantan vokalis band Kerispatih itu.

Bukan sekedar pacaran, Nata mengaku pernah tinggal satu atap dengan Sammy. Seperti yang dilansir PangkalanUnik.Com dari laman tabloidbintang.com, hubungan tanpa ikatan pernikahan yang biasa disebut kumpul kebo itu, kata dia, berlangsung sekitar tiga tahun.

"Nata panggil dia (Sammy) papa. Itu panggilan kesayangan papa. Nata sudah hidup bareng dia 3 tahun, sejak dia di Kerispatih," beber Nata, saat jumpa wartawan di restoran Bakmi Toko Tiga, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/6).

"Kami tinggal sama-sama, satu atap, satu tempat tidur, selebihnya nggak bisa dijelasin lagi," imbuhnya.

Diceritakan oleh Nata, pertemuan dirinya dengan Sammy terjadi pada 2009 silam. Tak butuh waktu lama baginya untuk bisa dekat dengan pelantun "Cinta Putih" itu.

"Awal ketemu dikenalin sama teman. Chemistry dapat sekali. Nata banyak belajar nyanyi, belajar jatuh cinta dari dia," jelasnya.

Tapi hubungan yang awalnya manis belakangan justru berubah 180 derajat. Nata merasa dikhianati oleh Sammy.

"Sakit hatinya, dua hari lalu Nata ketemu dia di Kemang dengan wanita lain. Dia mondar-mandir di depan aku justru kayak mau pamer pacar barunya. Aku cuma minta tanggung jawab dia supaya jangan seperti habis manis sepah dibuang," tutur Nata.

Tak mau disebut asal tuduh, Nata sempat memperlihatkan foto-foto dirinya saat bersama Sammy. Salah satunya dengan pose cukup mesra, Nata sedang dipangku Sammy.
Terlepas dari itu semua, semoga ini bukan bagian dari skenario untuk menaikan popularitas.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...