Video Porno Mirip Karoline Margaret Natasha.


Anggota Komisi IX DPR RI yang diduga sebagai pemeran dalam video seks mirip anggota DPR, Karolin Margaret Natasha, mengaku hingga kini belum memperoleh surat pemanggilan dari Mabes Polri terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus tersebut.

"Belum, kan masih proses. Masih kerja," ujar Karolin di gedung DPR, Jakarta, Senin, 25 Juni 2012.
Sayangnya Karolin yang baru selesai menghadiri Rapat Kerja dengan Menteri Kesehatan itu enggan membeberkan sampai dimana perkembangan kasus yang membelitnya tersebut. Bahkan anggota DPR dari PDIP ini terlihat langsung menghindar dari wartawan.

Sementara itu, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR, M Prakosa, meminta kepada pimpinan DPR untuk mengecek perkembangan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

"Kami minta pimpinan DPR mengecek ke polisi, minggu depan akan dicek ke Polri," katanya.
Menurut Prakosa, surat permohonan yang diajukan DPR dua pekan yang lalu, seharusnya cukup untuk mengetahui perkembangan awal dari kasus video tersebut. "Kami minta selain kepastian sosok, dan pelaku penyebar video," ungkapnya.

Setelah meminta klarifikasi dari Karolin, kata Prakosa, BK DPR langsung mengirim surat ke pimpinan DPR untuk diteruskan ke Polri. "Statusnya kan sudah kita kirim ke polisi melalui pimpinan DPR, kita tunggu dari polisi," tuturnya seraya membantah kabar bahwa BK DPR sengaja menggantung nasib Karolin di parlemen.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...