Ads by BuzzCity

VIDEO: Wahana Angry Birds Pertama di Dunia


Permainan Angry Birds sukses diunduh lebih dari 1 miliar orang du seluruh dunia. Ibarat ingin mengulang sukses, Rovio, perusahaan games pencipta Angry Birds yang berbasis di Finlandia membuka bisnis baru. Taman Bermain Angry Birds di negara itu.

"Area ini tentu saja harus didatangi para pecinta Angry Birds, tapi juga sangat menarik bagi orang-orang yang belum terlalu familiar dengan permainan ini," kata Miikka Seppala, kepala taman Sarkanniemi dikutip dari NY Daily News.

Rovio menggandeng Sarkanniemi untuk mengembangkan area pusat permainan anak-anak itu. Permainan yang pertama kali dibuka yaitu Angry Birds carousel, yang bisa dinaiki anak-anak dan orang dewasa.

Wahana lain yang tak kalah menariknya yakni mercu suar Majakka, serta rollercoaster. Dibangun juga area makan bernuansa Angry Birds dan toko resmi yang menjual souvenir. Bagi pengunjung yang ingin bermain Angry Birds dengan sensasi berbeda, disediakan layar besar.

Taman bermain ini baru akan dibuka pada 8 Juni 2012. Rovio juga menegaskan mereka juga akan membuka 'Magic Place', tempat para pengunjung bisa mengunduh content Angry Birds secara eksklusif.

Ini adalah taman bermain resmi pertama bertema Angry Birds. Sebelumnya di Changsha, China, ada area bermain yang mirip Angry Birds, di mana pengunjungnya bisa melempar burung menggunakan ketapel. Tetapi, tidak bertahan lama, karena tidak mendapat lisensi resmi dari Rovio. 


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...