Ads by BuzzCity

7 Sistem Operasi Cinta

Mencintai dan dicintai, adalah hakikat hidup manusia. Setiap manusia yang diciptakan, tentulah memilikinya. Cinta diantaranya berupa cinta seorang makhluk terhadap penciptanya, cinta seorang makhluk terhadap lingkungannya, dan cinta seorang manusia terhadap manusia lainnya.

Lalu, bagaimana cinta seorang manusia terhadap manusia lainnya beroperasi? Dikutip dari gemintang.com, berikut 7 Sistem Operasi Cinta. cek this out.

1. Cinta Monyet

Masih ingat dengan cinta pertama kamu ? Tidak lain dan tidak bukan, beberapa orang beranggapan bahwa cinta pertama kamu, itulah cinta monyet kamu. Cinta jenis ini biasanya mulai beroperasi terhadap kalangan muda alias remaja dan tidak pandang usia. Tapi hati-hati ya, jangan terlalu over act alias berlebihan demi menarik perhatian gebetan kamu.

2. Cinta Pada Pandangan Pertama

Ketika mata kamu tidak bisa berhenti menatapnya, dan menjadikan dia seolah-olah seseorang yang sangat sempurna dimata kamu, dan akhirnya hatimu jatuh kepadanya. Walaupun ada beribu hal yang lebih indah disekitar kamu, kamu tetap memilih dia sebagai yang terindah. Seperti itulah kira-kira bagaimana cinta ini beroperasi.

3. Cinta Lokasi

Satu sekolah, satu kampus, atau satu tempat kerja. Cinta lokasi bisa beroperasi dimana saja. Dan siapa bilang kalau cinta lokasi kebanyakan diantaranya playboy. Tidak sedikit kok yang semula iseng-isengan, akhirnya berakhir dengan pernikahan juga.

4. Cinta Terlarang

Yang satu ini, namanya juga cinta terlarang, tentu kamu harus menghindarinya. Misalnya, kamu menyukai pacar temanmu sendiri, jangan dong.. Itu namanya merebut sesuatu yang bukan hakmu. Atau kamu menyukai saudara kandungmu, itu sudah ada penjelasan secara agamanya. Tentu tidak boleh juga ya.

5. Cinta Buta

Cinta buta ini beroperasi kepada kamu yang benar-benar dibutakan oleh seseorang yang sangat kamu cintai. Namun beberapa diantaranya, bisa membuat kamu seperti orang gila. Sebegitu besarnya kekuatan cinta kamu, sampai akhirnya kamu tidak bisa berpikir sesuai logikamu. Sebaiknya, cintailah seseorang dengan sewajarnya. Karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

6. Cinta Tak Direstui

Cinta ini tidak direstui karena si wanita miskin dan si pria kaya. Itu sih sinetron, tapi tentu ada juga yang seperti itu. Dengan beberapa alasan, akhirnya cinta seseorang menjadi tak direstui. Bukan cinta namanya kalau kamu hanya menyerah begitu saja. Selama itu tidak terlarang, maka perjuangkanlah cintamu demi kebahagiaanmu.

7. Cinta Sejati

Sudahkah kamu menemukan cinta sejatimu? Cinta sejati beroperasi kepada mereka yang melalui berbagai hal dalam perjalanan cintanya dengan selalu menjaga keutuhan hatinya. Mereka yang telah dengan tegas memilih, bahwa seseorang itu lah yang akan menjadi akhir dalam hidupnya. Juga, mereka yang telah dipersatukan oleh kekuatan cintanya. Namun, tetaplah jadikan Orangtua dan Tuhanmu sebagai Cinta sejatimu. Karena Tuhan selalu ada untuk kita.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...