Ads by BuzzCity

Bali Tuan Rumah Miss World 2013

Ajang Miss World tahun 2013 mendatang akan menjadi sejarah tersendiri bagi Indonesia, sebab rencananya bakal digelar di salah satu pulau terindah negara ini, yaitu Bali.

Pemilihan wanita tercantik sejagad yang tahun 2013 nanti akan menjadi tahun ke-63 sejak pertama kali diselenggarakan, memang direncanakan mengambil Bali sebagai tempat dimana 120 wakil negara peserta akan berkompetisi.

Ini adalah pertama kalinya bagi Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah ajang Miss World, dan selanjutnya tahun 2015 Indonesia kembali ditunjuk untuk menjadi tuan rumah.

Bali memang sudah sering dipilih menjadi lokasi even internasional berlangsung, sebab tempatnya yang dinilai strategis, indah, serta aman. Fasilitas penunjang yang ada di pulau andalan pariwisata Indonesia itu pun dinilai cukup lengkap.

Untuk persiapan even tersebut, Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization, mengaku telah bersiap-siap mulai tahun ini walau penyelenggaraannya sendiri masih tahun depan.

“Saat ini sedang kita persiapkan karena ini event besar sekali, di mana nantinya akan menjadi sejarah untuk Indonesia”, katanya seperti dikutip dari situs okezone 11/07/12.

Persiapan terbaik sedang dilakukan demi kesuksesan hajatan pemilihan wanita tercantik dunia itu, agar nama Indonesia di mata internasional menjadi baik.

Dengan demikian nantinya diharap kesan yang baik akan timbul untuk perkembangan pariwisata Indonesia di mata dunia, dan mampu meningkatkan devisa negara.

Sumber: Sidomi.com

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...