Ads by BuzzCity

Begini Cara Dinosaurus Berhubungan Seksual

PARA ahli paleontologi telah mengungkap begitu banyak misteri mengenai kehidupan hewan purba.

Kini ada satu pertanyaan tersisa: Bagaimana Hewan Purba Berhubungan Seksual?

Dr Beverly Halstead, ilmuwan asal Inggris mengungkapkan, dinosaurus berkembang biak dengan cara berhubungan seksual yang menggunakan posisi nyaris sama seperti hewan pada umumnya, yaitu "doggy style".

“Semua spesies dinosaurus memiliki posisi bercinta yang sama,” ungkap Halstead, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (11/7).

“Dinosaurus jantan mengambil posisi di belakang betinanya, kemudian kaki bagian depan ditaruh di pundak pasangannya,” lanjut Halstead.

Untuk mendeskripsikan teorinya, Halstead juga sempat bekerja sama dengan seorang illustrator untuk membuat gambaran aktivitas dinosaurus saat berkembang biak.

Hasil gambar ini kemudian dimuat di sebuah majalah pada tahun 1988.

Sejak itu, Halstead menjadi ilmuwan pertama yang memunculkan teka-teki mengenai proses perkembangbiakan dinosaurus dan memancing ilmuwan lain untuk mengadakan penelitian lebih lanjut.

Teori ini didukung Kristi Curry Rogers, asisten professor biologi dan geologi dari Macalester College, Minnesota, Amerika Serikat.

Dituturkan Rogers, dengan tubuh yang besar dan ukuran penis yang mencapai 3 meter untuk Tyrannosaurus (T-Rex), posisi yang paling memungkinkan ialah bercinta dari arah belakang.

“Posisi yang paling mungkin digunakan saat intercourse ialah dinosaurus jantan berada di belakang dinosaurus betina. Untuk posisi lain sepertinya tidak mungkin,” ujar Rogers kepada Discovery Channel.

Sumber: Tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...